Breaking News

,

Konsultasi Teknis, Tim Usaf Dengan Teknisi Tni Au Di Lanud Iwj


Komandan Lanud Iswahjudi, Marsekal Pertama TNI Donny Ermawan T. M.D.S, beserta para penerbang dan teknisi mendengarkan penjelasan dari Tim TCG USAF di Skatek 042 Lanud Iswahjudi, Rabu (27/5/15).
Magetan, Lartas Post -  (27/5/15). Selama tiga hari tim Technical Coordination Group(TCG), In Country Review (ICR), dari United States Air Force  (USAF) melaksanakan konsultasi permasalahan teknis dan engineering dengan teknisi pesawat F-16 A/B/C/D TNI Angkatan Udara, selama tiga hari, di Skadron Teknik 042 Lanud Iswahjudi, Selasa (26/5/15).

Komandan Lanud Iswahjudi Marsekal Pertama TNI Donny Ermawan T. M.D.S, beserta pejabat terkait menyambut kedatangan tim TCG USAF mengucapkan terima kasih dan selamat datang di Lanud Iswahjudi, semoga dengan adanya konsultasi seperti ini terjalin kerjasama yang baik antara USAF denga TNI Angkatan Udara.

Tim TCG, selain melaksanakan konsultasi yang meliputi structural engineering, electrical systems, ECS and feul system, avionics systems dan mechanical and hydraulics system, juga mengadakan kunjungan ke Skadron Udara 3 Lanud Iswahjudi. (Penau/Tim)

No comments

Featured post

Panglima TNI Kunjungi Yonif 731/Kabaresi Maluku

Ambon, Laras Post. Bersyukur pada Tuhan Yang Maha Esa malam ini saya bisa hadir di tengah kolam renang yang masih kering ini. Saya data...