Breaking News

,

Wasrik Ir Korpaskhas Di Yonko 463 Paskhas Iwj

Tim Wasrik Korpaskhas melakukan pemeriksaan di tiap-tiap seksi, di Ruang Briefing Batalyon Komando 463 Paskhas, Rabu (27/5/15)
Magetan, Laras Post - Dalam Program kerjanya, pada kesempatan TA 2015 ini Tim Wasrik Korpaskhas melaksanakan pemeriksaan di Batalyon Komando 463 Paskhas.  Kedatangan Ketua Tim Wasrik Ir Korpaskhas, Kolonel Pas Eris Widodo Y beserta 7 anggota diterima oleh perwakilan Komandan Batalyon Komando 463 Paskhas Kapten Pas Bambang Dwi Hartoyo, Selasa, (26/5).
Adapun pelaksanaan Wasrik diawali dengan entry briefing oleh Perwira Batalyon Komando 463 Paskhas, yang diikuti oleh para Parik dan jajaran staf Batalyon, di Ruang briefing Batalyon Komando 463 Paskhas.
Dalam sambutan Komandan Batalyon Komando 463 Paskhas yang disampaikan oleh Kapten Pas Bambang DH, menyampaikan ucapan selamat datang kepada rombongan Tim Wasrik Korpaskhas di Batalyon Komando 463 Paskhas, yang secara resmi akan melaksanakan pemeriksaan selama dua hari.
 Sementara itu, Ketua Tim Wasrik Ir Korpaskhas dalam sambutan singkatnya menyampaikan bahwa, Kedatangan Tim Wasrik Korpaskhas ini merupakan salah satu fungsi kontrol guna mengukur sejauh mana pelaksanaan program kerja Batalyon Komando 463 Paskhas TA 2014. Apabila dalam pemeriksaan nanti di tiap-tiap Seksi yang meliputi Bidang Operasi, Bidang Khusus, Bidang Personel, Urtu dan Bidang Logistik terdapat temuan permasalahan, akan diadakan koreksi untuk perbaikan sekaligus menjembatani untuk pemecahan permasalahan tersebut.  (Penau/Tim)

No comments

Featured post

Panglima TNI Kunjungi Yonif 731/Kabaresi Maluku

Ambon, Laras Post. Bersyukur pada Tuhan Yang Maha Esa malam ini saya bisa hadir di tengah kolam renang yang masih kering ini. Saya data...