Breaking News

,

Bupati Diduga Berselingkuh Dengan Artis Papan Atas Dewan Didesak Gunakan Hak Angket

Banyuwangi, Laras Post Online- DPRD Kabupaten Banyuwangi didesak mengunakan hak angketnya untuk pemakzulan Abdullah Azwar Anas dari jabatanya sebagai Bupati Banyuwangi, terkait dugaan hubungan perselingkuhan dengan artis cantik papan atas Ayu Azhari. 
Pernyataan ini disampaikan oleh aktivis LSM se Kabupaten Banyuwangi kepada anggota DPRD dalam acara hearing, pada Selasa (5/4/2015) di ruang utama gedung DPRD Kabupaten Banyuwangi.
Dalam acara yang juga dihadiri puluhan elemen masyarakat Banyuwangi itu, juga dibeberkan bukti hasil klarifikasi aktifis bersama beberapa kyai dan tokoh NU terhadap Ayu di hotel Ketapang Indah. 
Menurut Ketua LSM Gerakan Anti Korupsi (GERAK) Sulaiman Sabar, saat diklarifikasi, Ayu secara blak-blakan mengakui hubungannya bersama Anas layaknya sepasang suami-istri di salah satu hotel di Pulau dewata Bali.
Bahkan, lanjut Sulaiman, menurut pengakuan artis cantik itu Bupati Anas sempat mengatakan akan menikahinya.
Selain dari bukti hasil klarifikasi, aktivis Banyuwangi juga mengantongi bukti-bukti lain yang menguatkan hubungan Bupati Banyuwangi dengan Ayu Azhari. Hubungan gelap itu juga dikuatkan dengan salah satu pedukungnya saat akan menjabat sebagai Bupati Banyuwangi, yang menjelaskan hubungan itu sudah berjalan satu tahun lamanya. 
Namun dalam hearing yang hanya dhadiri tiga fraksi yakni PPP, PKB dan Nasdem, tidak bisa memberikan keputusan terkait hak angket yang diinginkan aktivis LSM se Kabupaten Banyuwangi.
Politisi  PKB Joni Subagio mengatakan, pihaknya akan menindak lanjuti, sesuai prosedur yang ada di dewan. �Karena anggota banyak yang tidak hadir dalam acara ini, maka kita akan membicarakan masalah ini di sidang paripurna nanti,� ujarnya.
Sementara itu, hingga berita ini diturunkan, belum diperoleh konfirmasi dari Bupati Banyuwangi maupun dari Ayu Azhari. (Rif/Ms/yd).

No comments

Featured post

Panglima TNI Kunjungi Yonif 731/Kabaresi Maluku

Ambon, Laras Post. Bersyukur pada Tuhan Yang Maha Esa malam ini saya bisa hadir di tengah kolam renang yang masih kering ini. Saya data...