Breaking News

,

Atasi Penuaan Kulit, Rénergie Triple Serum Solusinya



JAKARTA, LARAS POST - Serum anti-aging terbaik menjadi salah satu produk skincare yang mulai dicari oleh wanita berusia 25 tahun ke atas. 

Pasalnya pada usia tersebut, kulit wajah mulai menunjukkan tanda-tanda penuaan dini, seperti kemunculan garis halus, penampakan keriput pada bagian bawah mata, kulit yang terasa kering, hingga kulit yang sudah tidak terasa elastis lagi. 

Karena itu, banyak wanita mulai beralih ke perawatan anti penuaan dini untuk mencegah tanda-tanda tersebut.

Ada banyak merek kecantikan yang merilis serum anti aging, namun mana yang terbaik untuk Anda? Tak perlu bingung. Di antara sekian banyak serum anti aging, RÉNERGIE TRIPLE SERUM adalah pilihan terbaik!

RÉNERGIE TRIPLE SERUM menawarkan tiga keunggulan sekaligus dalam satu produk. Yang pertama yakni HYALURONIC ACID.

Dengan tekstur krim untuk mengembalikan volume kekenyalan kulit & menyamarkan kerutan. Yang kedua yaitu C+NIACINAMIDE.

Emulasi ringan untuk mencerahkan dan menyamarkan bintik hitam. Dan yang terakhir adalah FERULIC ACID.

Dengan tekstur gel sebagai anti-oksidan untuk melindungi kulit dari external agressor.

RÉNERGIE TRIPLE SERUM juga bekerja pada lapisan demi lapisan kulit untuk mencapai potensi maksimal regenerasi kulit. Lapisan pertama yaitu jaminan kekenyalan dalam 1 minggu. Kulit akan terasa kenyal dan kencang (penilaian mandiri pada 51 wanita Asia). Lapisan kedua yaitu garis halus dalam 2 minggu, di mana garis halus dan kerutan

mulai akan tampak samar(uji klinis pada 46 wanita Asia). Dan lapisan ketiga yakni bintik hitam dalam 8 minggu, di mana bintik hitam akan tampak samar (uji klinis pada 46wanita Asia).

Nah, jangan menunggu sampai keriput dan garis halus muncul ya. Karena para ahli menyarankan untuk segera memakai produk perawatan penuaan dini sesegera mungkin untuk menjaga keremajaan kulit wajah. Dan Anda bisa memulainya dengan memakai serum anti-aging terbaik dari RÉNERGIE TRIPLE SERUM. Karena sudah terbukti, 9 dari 10 wanita telah tertarik mengganti serum mereka sekarang dengan RÉNERGIE TRIPLE SERUM. (7im)

No comments

Featured post

Panglima TNI Kunjungi Yonif 731/Kabaresi Maluku

Ambon, Laras Post. Bersyukur pada Tuhan Yang Maha Esa malam ini saya bisa hadir di tengah kolam renang yang masih kering ini. Saya data...