Breaking News

,

Re.juve Gelar Penyerahan Donasi pada Yayasan Drisana


JAKARTA, LARAS POST - PT  Sewu  Segar  Primatama  melalui  merek  dagang  Re.juve  yang  merupakan pemimpin dan pelopor True Cold-Pressed Juice ultra-premium di Indonesia, hari ini menggelar penyerahan donasi kepada Yayasan Drisana, sebuah yayasan yang bergerak di bidang sosial dan kemanusiaan, khususnya terkait  pendidikan  untuk  anak  berkebutuhan  khusus  (ABK).  

Donasi tersebut merupakan sepuluh persen hasil dari penjualan paket kolaborasi antara Re.juve dengan Luna  Maya  selama  periode  14  Juni  2022  hingga  14  Januari  2023,  yaitu #LiveHappierAlaLunaMaya  yang  dilengkapi  dengan  artwork  cooler  bag  special  edition  hasil karya pasangan seniman ibu dengan anak penyandang Gangguan Spektrum Autisme (GSA).  

Sejak  berdiri  di  tahun  2014,  Re.juve  secara  konsisten  menjalankan  misinya  dalam  membantu masyarakat untuk hidup lebih bahagia, #LiveHappier. 

Misi ini membentuk tiga pilar yang menjadi pedoman  Re.juve  dalam  menjalankan  bisnis,  yaitu  #GOODforYou  dengan  menjadi  alternatif terbaik dalam mencukupi asupan nutrisi harian melalui produk makanan dan minuman yang lezat, sehat, dan jujur, kemudian pilar #GOODforEarth yang mana Re.juve berkontribusi dalam usaha keberlangsungan lingkungan melalui beberapa kampanye ramah lingkungan, serta yang terakhir yaitu  pilar  #GOODforSociety,  di  mana  Re.juve  berkomitmen  dan  berpartisipasi  dalam memberikan dampak positif terhadap komunitas dan masyarakat melalui berbagai dukungan dan kegiatan. 

“Melihat keseharian Luna Maya dengan gaya hidup aktif dan sehat di tengah kesibukannya yang padat,  yang  mana  sesuai  dengan  misi  Re.juve  dalam  mengajak  konsumen  untuk  selalu #LiveHappier  dengan  mengonsumsi  makanan  dan  minuman  yang  sehat,  enak,  dan  jujur,”  ujar Richard Anthony, CEO dan Presiden Direktur Re.juve.  Richard menambahkan.

Di samping itu, kolaborasi yang telah berjalan selama periode 14 Juni 2022  hingga  14  Januari  2023  ini  juga  merupakan  translasi  dari  pilar  #GOODforSociety  kami, sebagai  upaya  untuk  membangun  dan  memperkuat  kesadaran  masyarakat  terhadap  anak-anak penyandang  disabilitas  atau  ABK.  Hari  ini,  berkat  dukungan  dari  para  konsumen  Re.juve  di Indonesia, Re.juve dengan bahagia dapat mendonasikan seratus dua puluh satu juta rupiah kepada Yayasan Drisana. 

“Kami berharap hasil donasi ini dapat membantu meningkatkan upaya dan hasil edukasi yang selama ini telah dilakukan oleh pihak Drisana,” pungkasnya.

Yayasan  Drisana  merupakan  sebuah  yayasan  yang  berdiri  sejak  tahun  2019  yang  selalu mengupayakan  berbagai  program  terapi  berbasis  cinta  dan  penerimaan  untuk  mengoptimalkan perkembangan anak-anak berkebutuhan khusus agar memiliki masa depan yang lebih baik dan lebih bahagia. 

“Kami sangat bersyukur dengan adanya donasi hasil kerja sama antara Re.juve dan Luna  Maya.  Yayasan  Drisana memiliki  beberapa program,  dan  melalui  donasi  ini,  kami  dapat semakin  meningkatkan  kampanye  kesadaran  yang  ditujukan  kepada  masyarakat  luas,  terutama dalam penerimaan anak-anak yang mengalami autisme (autism acceptance). Belum lama ini kami juga  mengadakan  program  Plant  Therapy  dengan  membuat  aktivitas-aktivitas  menarik  kepada anak-anak  korban  pasca  gempa  Cianjur  yang  mengalami  trauma,” ujar  Zavnura  Pingkan.

Pembina Yayasan atau Co-Founder Yayasan Drisana, Zavnura menambahkan, tidak hanya berhenti pada program tersebut, melalui donasi ini, kami sekarang  dapat  meningkatkan distribusi  buku edukatif  yang  telah  dibuat  berjudul  “Kado  Alma untuk  Dila”,  buku ini  menceritakan hubungan  keluarga,  yang mana  salah satu  dari  kakak adik mengalami  Gangguan  Spektrum  Autisme.  Buku  ini  secara  singkat  memperlihatkan  bagaimana dinamika yang dialami keluarga  tersebut, ciri-ciri anak Gangguan  Spektrum Autisme, serta bagaimana  cara  menyikapi  kondisi  tersebut  secara  bijak.  

“Karena  anak-anak  yang  didiagnosis dengan Gangguan Spektrum Autisme sering kali dikucilkan dan tidak diterima oleh masyarakat, bahkan di lingkungan keluarganya sendiri,” tambah Zavnura. 

“Tidak hanya menginspirasi masyarakat melalui konsumsi nutrisi terbaik dan mempraktikkan gaya hidup  sehat  berkelanjutan.  Sejak  awal,  saya  percaya  bahwa  kolaborasi  ini  akan  memberikan dampak yang sangat positif untuk sesama. Dengan terjalinnya misi sosial ini, saya berharap dapat menginspirasi anak berkebutuhan khusus untuk hidup lebih bahagia dengan mengejar potensi dan berbagi lewat karya-karya yang inspiratif,” ujar Luna Maya, aktris dan pegiat gaya hidup sehat. 

 “Inisiatif  ini  kami  lakukan  karena  kami  percaya  pada  suatu  upaya  yang  berkelanjutan  dalam berbuat  baik,  tidak  hanya  bagi  kesehatan,  namun  juga  bagi  lingkungan  dan  masyarakat.  Kami berharap, kolaborasi antara Re.juve dan Luna Maya ini dapat menginspirasi lebih banyak orang untuk terlibat mengupayakan hidup yang lebih bahagia. Termasuk, dengan konsumsi makanan dan minuman bernutrisi serta menjadi bagian dalam meningkatkan kualitas lingkungan dan komunitas sekitar,” pungkas Richard Anthony. (7im)

No comments

Featured post

Panglima TNI Kunjungi Yonif 731/Kabaresi Maluku

Ambon, Laras Post. Bersyukur pada Tuhan Yang Maha Esa malam ini saya bisa hadir di tengah kolam renang yang masih kering ini. Saya data...