Breaking News

,

SMKN 1 Panggungrejo gelar Penyuluhan Taat Hukum Bersama Kejari Blitar

Penyuluhan tentang Hukum oleh jajaran Kejaksaan Negeri Blitar di SMKN I Panggungrejo. 


BLITAR, LARAS POST - Guna memberikan wawasan hukum bagi seluruh warga sekolah terutama membekali para pelajar, SMKN 1 menggelar Pembinaan dengan tema "Penyuluhan dan Bina Taat Hukum Bagi Warga Sekolah" di aula SMK, Selasa (31/1/2023).

Pada kesempatan itu, dihadir Kepala SMKN 1 Panggungrejo, Guru dan Staf, Nara sumber dari Kejaksaan Negeri Blitar. Para siswa yang mengikuti acara ini dengan penuh antusias dan semangat mengingat materi yang diberikan sangat relevan dengan perkembangan pola pikir pelajar.

Kepala SMKN 1 Panggungrejo, Maryani mengatakan, bahwa untuk memberikan pemahaman hukum bagi para siswa sudah seharusnya diberikan, karena mereka nanti akan menjadi generasi penerus bangsa. Sedini mungkin pemahaman hukum yang diberlakukan di negara Indonesia ini diberikan supaya mereka berhati-hati dalam beraktifitas.

Dengan bekal pemahaman hukum seperti ini diharapkan mereka nantinya bisa berbuat yang terbaik tanpa melanggar hukum. Menciptakan prestasi dengan tanpa melanggar aturan negara. Pemahaman aparat penegak hukum sebagai pilar negara memberikan penjelasan yang nyata ada petugas negara yang bertugas menegakkan aturan perundang-undangan yang berlaku di negara Indonesia tercinta.

"Para siswa mengikuti penyuluhan dan pembinaan dengan antusias, semoga mereka mendapatkan pemahaman hukum dan menjadi bekal terbaik dalam mencapai cita-cita mereka," harapnya.

"Semoga mereka menjadi generasi penerus bangsa yang berprestasi dan sadar hukum sehingga menjadi orang yang sukses," tambahnya. (atok)

No comments

Featured post

Panglima TNI Kunjungi Yonif 731/Kabaresi Maluku

Ambon, Laras Post. Bersyukur pada Tuhan Yang Maha Esa malam ini saya bisa hadir di tengah kolam renang yang masih kering ini. Saya data...