Breaking News

,

Pererat Jalin Warga atau Jawara Minggu, Koramil 02/Crg Bersama Ibu-ibu Persit Berbagi Kebahagiaan

Komandan Koramil 02/Curug Kapten Arh Mulyono bersama Ketua Persit Ranting 3 Koramil 02/Curug saat melaksanakan kegiatan "Jawara Minggu" atau  Jalinan Warga dan Tentara  di depan Makoramil 02/Curug Jl Raya STPI Km 2, Desa Kadu, Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang, Minggu (12/02).

TANGERANG, LARAS POST - Komandan Koramil 02/Curug Kapten Arh Mulyono bersama Ketua Persit Ranting 3 Koramil 02/Curug melaksanakan kegiatan "Jawara Minggu" atau  Jalinan Warga dan Tentara  di depan Makoramil 02/Curug Jl. Raya STPI Km 2, Desa Kadu, Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang, Minggu (12/02/2023).

Dalam kegiatan itu, didukung oleh Pengurus Persit Ranting 3 Koramil 02/Curug dan Anggota Koramil 02/Curug membagikan kue dan makanan ringan kepada pengguna jalan yang melintas.

Dikatakan Danramil 02/Curug Kapten Arh Mulyono bahwa, tujuan kegiatan ini, guna mewujudkan Kemanunggalan TNI dengan Rakyat dan untuk menciptakan kebersamaan dalam membangun ketahanan wilayah dengan berbagi kepedulian melalui program Jawara Minggu.

"Kegiatan ini sudah menjadi rutinitas dilaksanakan Koramil 02/Curug, Kodim 0510/Tigaraksa bersama Pengurus Persit Ranting 3 Koramil 02/Curug," jelasnya.

Kapten Arh Mulyono juga menambahkan bahwa kegiatan Jawara Minggu secara langsung akan lebih efektif dan tepat sasaran hasilnya. Dengan aktif melaksanakan kegiatan Jawara Minggu bersama masyarakat menunjukkan bahwa kedekatan TNI dengan Rakyat tetap terbina baik.

"Dengan terjalinnya silaturahmi yang baik, akan meningkatkan hubungan kerja yang baik antara TNI dengan komponen masyarakat yang ada di wilayahnya dan akan meningkatkan kepercayaan masyarakat kepada TNI," ujar Danramil, menambahkan.

Sementara itu, warga merasa senang adanya Jawara Minggu, dan mereka merasakan kehadiran TNI selalu memperhatikan rakyatnya hingga di hari libur ini masih menyempatkan diri untuk berbagi kemuliaan kepada pengendara.

"Kami mengucapkan terimakasih kepada bapak tentara dan ibu - ibu persit yang sudah peduli dengan berbagi kasih kepada kami warga masyarakat ini", ucapnya saat menerima  kue dan makanan ringan yang dibagikan kepadanya. (Her/As)

No comments

Featured post

Panglima TNI Kunjungi Yonif 731/Kabaresi Maluku

Ambon, Laras Post. Bersyukur pada Tuhan Yang Maha Esa malam ini saya bisa hadir di tengah kolam renang yang masih kering ini. Saya data...