Breaking News

,

Kunjungi Museum Jayakarta, Moeldoko Sebut Banyak Ilmu yang Didapat

Kepala Staf Kepresidenan Indonesia Dr. H. Moeldoko, S.I.P., saat meninjau Museum Jayakarta, di Makodam Jaya, Cililitan, Jakarta Timur, Rabu (8/02).

JAKARTA, LARAS POST - Merupakan suatu kehormatan disela kunjungannya di Makodam Jaya/Jayakarta, Kepala Staf Kepresidenan Indonesia Dr. H. Moeldoko, S.I.P., menyempatkan diri meninjau Museum Jayakarta, yang berada di Makodam Jaya, Jl. Mayjen Sutoyo, No. 5, Cililitan, Jakarta Timur, Rabu (8/2/2023).

Dalam kesempatan tersebut, Kepala Staf Kepresidenan Dr. H. Moeldoko yang didampingi Kasdam Jaya Brigjen TNI Edy Sutrisno, S.E., M.M., melihat langsung Museum Jayakarta yang baru selesai dibangun dan diresmikan oleh Kepala Staf TNI Angkatan Darat satu bulan yang lalu. 

"Banyak ilmu yang didapat dari Museum ini",  ujar Moeldoko disela obrolannya dengan siswa-siswi SMKS YAPERMAS Menteng Jakpus yang sedang berkunjung ke Museum Jayakarta.

Sebelumnya, Moeldoko meninjau pelaksanaan pemberian Vit C yang diberikan secara perdana kepada prajurit dan PNS Kodam Jaya/Jayakarta. (Her/As)

No comments

Featured post

Panglima TNI Kunjungi Yonif 731/Kabaresi Maluku

Ambon, Laras Post. Bersyukur pada Tuhan Yang Maha Esa malam ini saya bisa hadir di tengah kolam renang yang masih kering ini. Saya data...