Breaking News

,

Jumat Curhat, Kapolres Muba Sambangi Kantor Kelurahan Soak Baru

Kapolres Musi Banyuasin (Muba) AKBP Pol Siswandi, saat menghadiri kegiatan Jum'at Curhat, di Kantor Kelurahan Soak Baru, Jum'at (10/02).

MUBA, LARAS POST - Jumat curhat, Kapolres Musi Banyuasin (Muba) AKBP Pol Siswandi, sebagai pelayanan dan pengayom ia menyerap dan menampung aspirasi masyarakat, saat menyambangi Kantor Kelurahan Soak Baru, Jum'at (10/02/23).

Dihadapan warga, Kapolres Muba yang didampingi PJU beserta Lurah Soak Baru Hovan dalam kegiatan Jum'at Curhat, sebagai wujud menyerap aspirasi dari masyarakat khususnya di Kelurahan Soak Baru, Kecamatan Sekayu, Kabupaten Musi Banyuasin.

Tak jauh berbeda seperti kegiatan Jumat Curhat sebelumnya, selain mendengarkan apa yang menjadi keresahan di masyarakat, Siswandi juga memberikan imbauan kepada masyarakat, agar jangan mudah terpancing akan isu hoak yang banyak bertebaran di media sosial seperti isu penculikan anak. Terkait bahaya penggunaan narkoba, supaya mengaktifkan kembali pos-pos kamling yang ada disekitar kita.

Dalam kesempatan tersebut berbagai permasalahan diungkapkan warga, mulai dari pembatasan musik remix, kendaraan yang parkir sepanjang jalan merdeka dan permasalahan lainnya.

Dikatakan AKBP Siswandi lebih lanjut bahwa keluhan, masukan dan saran akan segera ditindak lanjuti. "Kegiatan ini tidak hanya sebatas ini saja, tapi masyarakat dapat selalu berkomunikasi dengan kita baik itu melalui aplikasi bantuan polisi ataupun melalui petugas bhabinkamtibmas atau langsung mendatangi kita ke polres Muba". terang Siswandi.

Ditambahkan, apabila mempunyai informasi dan masukan untuk harkamtibmas dimasyarakat khusunya di Kabupaten Musi Banyuasin." pungkas Siswandi. (Rom)

No comments

Featured post

Panglima TNI Kunjungi Yonif 731/Kabaresi Maluku

Ambon, Laras Post. Bersyukur pada Tuhan Yang Maha Esa malam ini saya bisa hadir di tengah kolam renang yang masih kering ini. Saya data...