Breaking News

,

Shezy Idris dan Cut Mila di Klinik Bedah Plastik Inov Glow untuk Merawat Kecantikannya

Shezy Idris dan Cut Mila ketika merawat kecantikannya di INOV GLOW yang berlokasi di kawasan Sunter, Jakarta Utara.

JAKARTA, LARAS POST - Dua artis sinetron dan penyanyi, Shezy Idris dan Cut Mila, diketahui sedang berduaan merawat kecantikan di tempat yang sama yakni INOV GLOW yang berlokasi di kawasan Sunter, Jakarta Utara. Ternyata keduanya sama-sama merupakan pelanggan setia klinik kecantikan yang banyak dikunjungi kalangan selebriti, pengusaha dan banyak juga masyarakat biasa.

Artis senior Shezy Idris yang mana pada usianya yang sudah kepala empat tapi masih tampak cantik energi ternyata sering merawat tubuhnya di Klinik Bedah Plastik INOV GLOW yang berlokasi di Jl Agung Niaga V blok G 5 No 25 Sunter Agung, Jakarta Utara. tepatnya di belakang Mall Sunter. "Ya, saya sudah cukup lama perawatan di sini. Perawatannya macam-macam, meliputi perawatan kulit, pelangsingan, dan operasi untuk kecantikan lainnya," ujar Shezy di INOV GLOW, Sunter, Minggu (29/01). 

Kedatangannya ke klinik tersebut, Shezy berkonsultasi kepada tim dokter untuk sejumlah treatmen kulit dan body supaya memperoleh hasil terbaik untuk penampilannya.

Shezy yang merupakan kakak kandung artis Sheza Idris mengungkapkan dirinya sudah rutin merawat kecantikan di INOV GLOW. Untuk perawatan kulit, ia memilih treatmen Skin Booster serta Laser Royal Glow. Adapun untuk memutuskan dan mengencangkan kulit di sejumlah bagian tubuh menggunakan treatmen Filler. "Semuanya saya lakukan untuk menjaga penampilan. demi kesehatan dan kenyamanan untuk mendukung profesi saya," paparnya.

Hal senada disampaikan pelantun lagu 'Kucing-Kucingan' Cut Mila yang memang sudah janjian dengan Shezy datang ke Klinik INOV GLOW. "Saya bareng Mbak Shezy datang ke sini untuk melakukan perawatan juga," tutur Cut Mila. 

Ia juga berkonsultasi dengan tim Dokter INOV GLOW untuk pelangsingan dengan hasil yang proporsional. "Saya harus menjaga tubuh agar tetap langsing untuk mendukung kesehatan dan kelincahan," ujar penyanyi yang juga penyandang gelar sarjana hukum.

Selama ini  Cut Mila juga rutin  melakukan perawatan kulit wajah dengan rangkaian treatmen perawatan wajah suntik DNA Salmon, Filler, Laser, serta treatmen Royal Glow guna mencerahkan kulit, mengangkat sel kulit mati, dan lainnya. Treatment tersebut  merupakan inovasi baru untuk whitening dan anti aging sehingga Cut Mila tampak lebih putih dan makin muda. "Supaya penampilan selalu cantik dan segar," ujar penyanyi  bertubuh seksi. 

Shezy maupun Cut Mila merupakan pelanggan setia Klinik INOV GLOW yang menyediakan berbagai treatment yang lengkap. Di Klinik Bedah Plastik INOV GLOW tersebut, banyak selebrit, pengusaha maupun masyarakat umum yang melakukan tindakan bedah untuk operasi.

Baik operasi  hidung ala blasteran, operasi  pembentukan dagu boneka Barbie, operasi bibir love, membuat  lipatan mata model babydoll atau operasi kantong bawah mata, dan berbagai operasi estetika lainnya. 

Tertarik mengunjungi Klinik Bedah Plastik INOV GLOW? Ini alamatnya: Jalan Agung Niaga V, Blok G 5 No 25, Sunter, Jakarta Utara, Telepon  021 6583 6061, 021 6583 6059. WA 0811 8038 865. (Tb)

No comments

Featured post

Panglima TNI Kunjungi Yonif 731/Kabaresi Maluku

Ambon, Laras Post. Bersyukur pada Tuhan Yang Maha Esa malam ini saya bisa hadir di tengah kolam renang yang masih kering ini. Saya data...