Breaking News

,

Resmi Ketua MI DKI, Audy Tambunan Siap Nyalakan Muaythai DKI Jakarta

Audy Tambunan saat memberi sambutan usai resmi dilantik. 

JAKARTA, LARAS POST - Wakil Ketua 1/Ketua Harian Pengurus Besar (PB) Muaythai Indonesia, H Fahrul Razi resmi melantik Audy Tambunan sebagai Ketua Muaythai Daerah Khusus Ibukota (DKI) Jakarta. Audy Tambunan serta Pengurus Provinsi dan Pengurus Cabang Muaythai se-DKI Jakarta dilantik di Gedung Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) DKI Jakarta, Minggu (29/1/2023).

Komposisi Pengurus Muaythai DKI Jakarta 2022-2026 yakni, Audy Tambunan sebagai Ketua, Zen Lelangwayang sebagai Sekretaris, Aprianti Vernanda Utami Bendahara dan sejumlah fungsionaris lainnya lagi.

Fahrul Razi menekankan usai pelantikan dan rapat kerja (Raker), pengurus harus lebih awal fokus pada pembinaan organisasi. Selain pembinaan juga konsolidasi. Ihwal ini lantaran ke depannya ada beberapa event yang akan digelar di DKI Jakarta.

Pembinaan organisasi yang dimaksud Fahrul Razi seperti, membuat kejuaraan dan lainnya. "Tentu pembinaan harus kita prioritaskan untuk pengembangan organisasi agar lebih baik di masa mendatang," ujarnya.

Sedang Konsentrasi

Dia mengatakan, saat ini Organisasi Muaythai Indonesia sedang konsentrasi untuk pembinaan atlet. Karena di SEA Games atau Pesta Olahraga Asia Tenggara Kamboja 2023 nanti, salah satu atlet terbaik mereka akan dikirim untuk bertanding serta mengikuti kejuaraan di sana.

Sisi lain, dia juga meminta Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) DKI Jakarta untuk memperhatikan organisasi yang menaungi mereka tersebut. Artinya, sambung dia, jika ingin menjadi juara umum, pemerintah harus memperhatikan atlet dan Organisasi Muaythai.

"Jika ingin juara umum, Muaythai DKI Jakarta harus diperhatikan, mulai dari organisasi hingga para atletnya," pinta Fahrul.

Sementara Audy Tambunan dalam sambutannya mengatakan, menargetkan lima medali emas pada kejuaraan Pekan Olahraga Nasional (PON) yang akan digelar di Aceh. "Muaythai DKI Jakarta akan menargetkan lima medali emas di PON Aceh nanti," singkatnya.

Sekedar diketahui, pelantikan ini juga dilanjutkan dengan Rapat Kerja (Raker) Pengurus Provinsi dan Pengurus Cabang Muaythai se-DKI Jakarta. Beberapa hal yang dibahas dalam agenda tersebut yakni, Pelatda Pra-PON, juga PON Aceh. 

Kegiatan bertemakan, 'Nyalakan Muaythai DKI Jakarta Menuju Emas PON XXI 2014' ini dihadiri oleh Kadispora DKI Jakarta, Ahmad Firdaus, Sekretaris KONI, Aminullah, Ketua Muaythai Jawa Barat dan sejumlah elemen penting lainnya. (Tb)

No comments

Featured post

Panglima TNI Kunjungi Yonif 731/Kabaresi Maluku

Ambon, Laras Post. Bersyukur pada Tuhan Yang Maha Esa malam ini saya bisa hadir di tengah kolam renang yang masih kering ini. Saya data...