Breaking News

,

Rombongan Marching Band Alami Kecelakaan 3 Diantaranya tewas

Warga berbondong-bondong menyaksikan evakuasi Truk yang mengangkut rombongan Marching band 
3 Korban  tewas..
Sukabumi, Laras Post - Kecelakaan tunggal Truk yang mengangkut rombongan Marching band Dari SMA Yasti Cisaat Sukabumi terjadi kecelakaan di Jalur Cikidang Tempatnya dikampung Cigelong, Desa Cijambe, Kecamatan Cikidang Kabupaten Sukabumi, Senin (25/5/15).

Truk rombongan yang berangkat dari Cikukulu, Bantar Karet, Kecamatan Cicantayan yang rencananya akan tampil di madrasah Cibatu cikidang ini terbalik sehingga membuat semua rombongan Marching Band terpental dari bak truk yang terbuka.

Menurut salah satu warga, terjadinya Kecelakaan yang dialami Truk yang mengangkut rombongan Marching band itu melaju dengan kencang dan mengalami rem blong saat melintasi belokan Curam dan terbalik sehingga rombongan Marching band Dari SMA Yasti terpental kejalan dan solokan.

Akibat peristiwa tersebut, sebanyak 57 orang mengalami luka-luka dan 5 orang mengalami luka yang sangat serius serta 3 orang lainnya tewas di tempat kejadian dan langsung dilarikan RS Pelabuan Ratu, Sukabumi.

Sementara itu, ketiga korban tewas diantaranya, Intan (17), Dede (19), dan Yusa (28).


peristiwa ini pun ditangani oleh Unit laka Lantas Polres Sukabumi untuk kepentingan penyelidikan lebih lanjut  (Afr/Idr)

No comments

Featured post

Panglima TNI Kunjungi Yonif 731/Kabaresi Maluku

Ambon, Laras Post. Bersyukur pada Tuhan Yang Maha Esa malam ini saya bisa hadir di tengah kolam renang yang masih kering ini. Saya data...