Breaking News

,

Rayakan HUT Ke 20, Telkomsel Gelar Kembali Pesta Diskon Online 2015

Gandeng20 E-Commerce Terpilih
Acara launching  "Pesta Diskon Online" dalam rangka menyambut HUT Telkomsel ke 20
Jakarta, Laras Post - Rayakat ulang tahun ke-20, Telkomsel gelar program "Pesta Diskon Online". Bekerja sama dengan 20 perusahaan e-commerce terbesar di Indonesia untuk memberikan diskon dan berbagai promosi lain kepada para pelangganTelkomsel. Acara ini berlangsung selama seminggu, sejak tanggal 25 Mei hingga tanggal 31 Mei 2015.

"Kami merasa perayaan ulang tahun Telkomsel adalah momen yang tepat untuk memanjakan pelanggan kami. Mengadakan Pesta Diskon Online adalah salah satu cara kami untuk melakukan itu. Dan kami rasa, cara ini adalah cara yang tepat mengingat sekarang ini, ekosistem e-commerce semakin bertumbuh dengan pesat," kata General Manager Loyalty & Merchant Partnership Telkomsel Kristin T. Rosa, Kamis (21/5/2015).

Mitra Telkomsel antara lain adalah Bobobobo, Pinkemma, Berrybenka, Lazada, Hargahot, Foodpanda, Zalora, Bilna, Luxola, Qraved, Blanja, The Body Shop, MNC Shop, VIP Plaza, Sportdeca, Bhinneka, Hijabenka, Erafone, Tiket dan Rakuten. (maslim)

No comments

Featured post

Panglima TNI Kunjungi Yonif 731/Kabaresi Maluku

Ambon, Laras Post. Bersyukur pada Tuhan Yang Maha Esa malam ini saya bisa hadir di tengah kolam renang yang masih kering ini. Saya data...