Breaking News

,

Pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Kementerian ATR/BPN Dilakukan Secara Terbuka

Suhaily Syam, Sekretaris Utama BPN RI menyerahkan sertifikat tanah
Jakarta, Laras Post Online � Sebagai tindak lanjut dari Instruksi Presiden RI Joko Widodo, tentang percepatan pengisian jabatan pimpinan tinggi, Kementerian Agraria dan Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN) telah membentuk Panitia Seleksi Pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Kementerian ATR/BPN. 
Pembentukan panitia seleksi tersebut dituangkan melalui Keputusan Menteri ATR/Kepala BPN No. 113/Kep-3.38/IV/2015, dengan tujuan untuk menyeleksi calon pimpinan tinggi Kementerian ATR/BPN secara terbuka. 
Seleksi dilaksanakan secara transparan, obyektif dan akuntabel, diharapkan dapat menghasilkan calon pejabat Pimpinan Tinggi Madya (Eselon I) dan Pimpinan Tinggi Pratama (Eselon II) yang sesuai dengan kapasitas kompetensi.
Panitia seleksi akan melakukan penilaian kompetensi manajerial maupun uji rekam jejak. Pada saat melakukan penilaian kompetensi manajerial, panitia seleksi akan dibantu oleh Tim Penilai Kompetensi independen. Pelibatan tim independen diharapkan dapat menjaga obyektivitas hasil penilaian.
Panitia seleksi terdiri dari Rini Widyantini, S.H., MPM, Deputi Bidang Kelembagaan dan Tata Laksana Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi, sebagai ketua merangkap anggota, dengan anggota meliputi Drs. Suhaily Syam, S.H., M.M., Plt. Sekretaris Jenderal Kementerian ATR/BPN, DR. Ir. Yuswanda A. Temenggung, CES, DEA, Plt. Inspektur Jenderal Kementerian ATR/BPN, M. Fariza Y. Irawady, S.E., M.M., Staf Khusus Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi, dan Ir. Agus Pambagio, MEA,  Pemerhati Kebijakan Publik dan Pemberdayaan Masyarakat. (her)

No comments

Featured post

Panglima TNI Kunjungi Yonif 731/Kabaresi Maluku

Ambon, Laras Post. Bersyukur pada Tuhan Yang Maha Esa malam ini saya bisa hadir di tengah kolam renang yang masih kering ini. Saya data...