Breaking News

,

Manjakan Wisatawan, Ancol Terus Tampilkan Ide Kreatif

Metty Y.H: Wahana Baru di Pantai Lagoon Diharapkan Menambah Kenyamanan Pengunjung 
Corporate Communication Mgr, Metty Yan Harahap
Jakarta, Laras Post - PT Pembangunan Jaya Ancol, Tbk terus mendobrak inovasi dan ide kretif untuk memanjakan pengunjung. Ancol pun menggelar Parade Jakarta Seaside Carnival di Pantai Lagoon, dalam rangka lebih mengenalkan pantai itu, Sabtu (23/5) pukul 16:00 WIB, dengan tema nuansa bawah laut.

Pantai Lagoon juga disuguhi wahana-wahana baru dapat membuat nyaman para pengunjung. �Dengan adanya wahana baru di pantai Lagoon, Ancol diharapkan, pengunjung pantai Lagoon Ancol lebih merasa nyaman dan dapat menikmati wahana baru yang tersedia,� ujar Corporate Communication Mgr (Kepala Humas), Metty Yan Harahap, Minggu (24/5/2015).

Berdasarakan pantauan Laras Post, Parade Jakarta Seaside Carnival dimeriahkan oleh Marching band, puluhan para penari daerah dengan kostum tematik dan parade kendaraan karakter-karakter Dunia Fantasi, Atlantis Water Adventure, dan Ocean Dream Samudera.

Parade Jakarta Seaside Carnival berlangsung dengan rute yang dimulai dari Danau Monumen menuju Taman Lumba-Lumba ke Bundaran Timur lalu menuju Pantai Ria, Pantai Beach Pool, dan berakhir di Pantai Ancol Lagoon.

Di Pantai Ancol Lagoon saat ini pengunjung sudah bisa menikmati beragam kegiatan menarik seperti Water Fundances dan Jet Sky Free Style yang hadir setiap hari sabtu dan minggu jam 08:00 dan 16:00 WIB.

Suasana  Parade Jakarta Seaside Carnival 
Untuk fasilitas fitness outdoor, senam pagi di Taman Lumba-Lumba, Live musik setiap hari sabtu dan minggu, serta kegiatan tematik setiap bulannya dan selain itu Pantai Ancol Lagoon juga bisa menjadi tempat untuk gathering dan pernikahan.

Metty menyebutkan, selain itu di Dunia Fantasi ada promo diskon tiket masuk 50% bagi pengunjung yang bisa menunjukkan STNK asli dan fotocopy sepeda motornya, satu STNK berlaku untuk pembeliaan maksimal 2 tiket dalam satu hari.

Di Ocean Dream Samudera dan Atlantis Water Adventure berlangung promo Dolphin Card dan Atlantis Value Card dimana kartu keanggotaan kedua wahana tersebut pengunjung dapat berekreasi selama satu tahun penuh, kedua kartu tersebut dapat dibeli di loket tiket masing-masing wahana, ujar Metty menambahkan. (maslim,sugih)

No comments

Featured post

Panglima TNI Kunjungi Yonif 731/Kabaresi Maluku

Ambon, Laras Post. Bersyukur pada Tuhan Yang Maha Esa malam ini saya bisa hadir di tengah kolam renang yang masih kering ini. Saya data...