Breaking News

,

HUT NET ke 2, Wishnutama Pilih ICE BSD City

Jakarta, Laras Post - Saat ini Indonesia Convention Exhibition (ICE) di BSD City Tangerang memang telah menjadi pilihan banyak pihak untuk mengadakan event besar. Salah satunya adalah acara ulang tahun NET yang ke-2.

Namun sebagai CEO NET, Wishnutama mengatakan bahwa ia memiliki alasan kenapa memilih tempat tersebut untuk mengadakan event besarnya.

Menurutnya, tak ada tempat yang cocok di Indonesia untuk mengadakan event besar. Alhasil ia pun terpaksa memilih ICE meskipun banyak yang mengatakan lokasi tersebut terlalu jauh.

"Pertama spek dari gedungnya dengan konsep yang kita pikirkan ya tempat itu yang paling memungkinkan, ICE sendiri aja enggak begitu jadi. Indonesia memang belum ada tempat. Kalau boleh dibilang adanya di situ," tandasnya.

Dalam acara ulang tahun NET ini, beberapa artis ternama akan turut memeriahkan seperti Gigi, Tulus, Iwan Fals, Sheila On7, Agnes Monica dan beberapa musisi lainnya. Selain itu, terdapat pula ajang pemilihan bergengsi Indonesia Choise Award 2015. (maslim)

No comments

Featured post

Panglima TNI Kunjungi Yonif 731/Kabaresi Maluku

Ambon, Laras Post. Bersyukur pada Tuhan Yang Maha Esa malam ini saya bisa hadir di tengah kolam renang yang masih kering ini. Saya data...