Breaking News

,

Atasi Permasalahan Daerah, Jokowi Berdiskusi dengan Pendukungnya

Jokowi ketika berdialog dengan para relawan di Jambore, Cibubur
Jakarta, Laras Post - Presiden Joko Widodo ketika menghadiri acara Jambore Komunitas Juang Relawan Jokowi, di Jambore Cibubur Sabtu (16/05/2015). Pada kesempatan tersebut Jokowi berdiskusi bersama relawan rakyat daerah terpencil dan kaum marjinal. Diantaranya masyarakat asal Kepulauan Nias, Sumut yang menginginkan perubahan terhadap daerahnya. Selanjutnya masyarakat Kepulauan Annambas, Riau yang memerlukan pembangunan semacam fasilitas jembatan dan blum adanya aliran listrik.

Perwakilan TKI yang bekerja di Malaysia juga menginginkan pemerintah membantu dan memperjuangkan hak para TKI di negeri Jiran tersebut yang dianggap illegal oleh pemerintah setempat. Tak ketinggalan Relawan Waria yang menginginkan agar kaum waria tidak dimarjinalkan.

Sementara itu Jokowi menjawab dan menanggapi para keluhan rakyat itu dan akan segera ditindak lanjuti dan akan diundang ke istana negara untuk berdiskusi lebih jauh. Bagi daerah yang tertinggal Jokowi akan segera berkunjung ke daerah tersebut. (Her,sg,ram)      



No comments

Featured post

Panglima TNI Kunjungi Yonif 731/Kabaresi Maluku

Ambon, Laras Post. Bersyukur pada Tuhan Yang Maha Esa malam ini saya bisa hadir di tengah kolam renang yang masih kering ini. Saya data...