Breaking News

,

Usung Indonesian Choise Award, CEO Net Pilih Vote Via Tweeter

CEO Net, Wisnutama
Jakarta, Laras Post - Dalam perayaan ulang tahun ke-2 NET, CEO NET Wisnutama mengatakan, ajang Indonesia Choise Award merupakan penghargaan terhadap insan seni musik dan film dalam negeri.

"Kita tidak sekadar membuat acara ulang tahun, tapi niat besarnya berusaha memberikan hiburan yang kami anggap lebih berkualitas. Memberikan penghargaan kepada insan hiburan yang bukan sekadar sensasi," ucap Wisnu di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Selasa (5/5).

Selain itu, Wisnu juga mengatakan ajang ini merupakan ajang pemilihan yang adil. Pasalnya, dalam nominasi ini pemilihan pemenang dilakukan melalui vote dari twitter.
"Kami tidak menggunakan metode SMS karena yang punya duit banyak bisa menang. Makanya kita menggunakan sistem one akun one vote," tambahnya.

Bukan hanya itu, dalam nominasi "TV Program Of The Year", NET juga sengaja tidak memasukan program NET ke nominasi tersebut. "Kami tidak merasa diuntungkan kalau menang di acara kita sendiri. Jadi posisi kami jadi lebih fear. sekadar memberi posisi yang berbeda dan mencoba menginspirasi untuk masyarakat," tutupnya.

Pada tanggal 24 Mei, NET bakal menyelenggarakan ulang tahun ke-2 di ICE, BSD City, Tangerang. Selain mengusung ajang Indonesian Choise Award, perayaan ultah ini juga diisi musisi ternama Indonesia, seperti Agnes Monica, Iwan Fals, Tulus, Gigi, Sheila On 7 dan beberapa musisi lainnya. (maslim)

No comments

Featured post

Panglima TNI Kunjungi Yonif 731/Kabaresi Maluku

Ambon, Laras Post. Bersyukur pada Tuhan Yang Maha Esa malam ini saya bisa hadir di tengah kolam renang yang masih kering ini. Saya data...