Breaking News

,

wardah mensponsori film cinta selamanya

Jakarta, Laras Post Online - Hidup memang tidak bisa ditebak, jatuh cinta dengan siapa, kapan dan bagaimana'. Yap, tag itulah yang akan menggambarkan sebuah film terbaru berjudul CINTA SELAMANYA. 

Diangkat dari memoar best-seller FIRA & HAFEZ karya Fira Basuki, film ini akan membawamu ke dalam pencarian cinta sejati Atiq Sosok Hafez yang sempurna dianggap Fira sebagai cinta selamanya untuk anak dan dirinya sendiri. Namun, semua bayangan indah sering kali tak sejalan dengan takdir. 

Cinta yang selama ini dia bangun harus pergi meninggalkannya untuk selama-lamanya. Apa yang terjadi antara mereka berdua? Akankah mereka dipertemukan kembali?

Dirilis pada tanggal 30 April 2015, film arahan Fajar Nugros ini siap membuatmu menguras air mata lewat kisah-kisah romantisnya. Selain itu, kehadiran bintang beken seperti Tio Pakusadewo, Widi Mulia dan Dwi Sasono juga semakin melengkapi istimewanya film ini.h Hasiholan.
Atiqah Hasiholan sendiri bermain dalam tokoh Fira Basuki, seorang wanita karir sukses dengan kecantikan yang luar biasa dan seolah memiliki hidup sempurna. Namun tidak dengan kisah asmaranya. Cap janda beranak satu sudah melekat dalam dirinya sehingga sulit baginya untuk menemukan sosok pendamping sejati.

Banyak lelaki yang datang namun tak satupun yang mampu menyentuh hati Fira. Hingga akhirnya sebuah perkenalan dengan Hafez (Rio Dewanto) yang seolah mengubahnya. Sosok Hafez dengan segala kelebihan dan kekurangannya mampu menggetarkan hati Fira. Bahkan keakraban Hafez dengan sang buah hati, Syaza semakin memantapkan pilihan Fira pada sosok lelaki tersebut.

Banyak hal yang telah dilalui oleh mereka berdua. Momen perjalanan keliling luar negeri tentunya memberikan sebuah kesan mendalam baik bagi Hafez maupun Fira. Hubungan mereka pun akhirnya melangkah ke tahap yang lebih serius yaitu menikah. Hal ini membuat hidup Fira menjadi semakin sempurna..WARDAH juga ikut sebagi sponsor . (maslim)

No comments

Featured post

Panglima TNI Kunjungi Yonif 731/Kabaresi Maluku

Ambon, Laras Post. Bersyukur pada Tuhan Yang Maha Esa malam ini saya bisa hadir di tengah kolam renang yang masih kering ini. Saya data...