Breaking News

,

the 16TH international Otobursa Tumplek blek 2015 Hadirkan Miniatur Kota Kreatif Bagi Para Pecinta Otomotif

Jakarta, Laras Post Online - Ajang bursa otomotif Otobursa Tumplek Blek akan kembali digelar untuk yang keTarget transaksi Otobursa Tumplek Blek mencapai Rp 30 milar. Itu bukan hal yang tak mungkin bisa dicapai untuk The 16th International Otobursa Tumplek Blek 2015 yang bakal pentas di Plaza Timur dan Parkir Kolam Renang Gelora Bung Karno, Jakarta 9-10 Mei mendatang.
�Berdasarkan hasil riset total jumlah pengunjung yang hadir tahun lalu, 63% adalah repeat visitor, 96% dari seluruh partisipan menyatakan puas dan 79% menyatakan berhasil mencapai tujuan bisnisnya,� ungkap Moch Fahrudin, Business Director Otomotif Group selaku penyelenggara Otobursa.

Selain itu, peningkatan pengunjung setiap tahunnya juga menjadi pendorong tercapainya target transaksi Otobursa Tumplek Blek mencapai Rp 30 milar. Di tahun 2013 pengunjung mencapai 76.000 orang dan bertambah di 2014 menjadi 78.400 orang. �Kami harap tahun ini bisa mencapai 79.500 orang dalam dua hari gelaran,� bilang Abi Irawan, Project Manager The 16th International Otobursa Tumplek Blek 2015.

Mengangkat tema AutoCreative City, The 16th International Otobursa Tumplek Blek 2015 akan menghadirkan semacam miniatur kota kreatif. Selain itu, �Tahun ini, kami akan hadir dengan memberikan keunikan tersendiri dimana barang-barang disajikan di sini bukan merupakan barang yang mudah ditemui di pasar. Namun, barang yang diolah secara kreatif dan memiliki nilai tambah,� ungkap Billy Riestianto, Editor in Chief Tabloid Otomotif.

Pastinya selain transaksi penjualan untuk wujudkan target transaksi Otobursa Tumplek Blek mencapai Rp 30 milar, beragam acara juga siap dihelat. Tak hanya atraksi Gajah Monster Show yang menjadi aksi khas gelaran Otobursa, tapi ada juga Skubek Contezt dan tentunya Foxy Lady Photo Contezt persembahan dari Tabloid MOTOR Plus. Jadi, jangan sampai enggak hadir ya! (www.motorplus-online.com)

Share on facebook Share on twitter Share on email Share on print More Sharing Services
0-16 kalinya. Tahun ini, pihak penyelenggara menggunakan tagline "Auto Creative City" sebagai konsep utama acara yang digelar pada 9-10 Mei 2015 itu.

"Tagline kami tersebut mencakup seluruh kegiatan kreatif yang ada di dalam acara, mulai dari berdagang, marketing, hingga konten acara. (Jadi) Seperti miniatur kota kreatif," ungkap Editor in Chief Otomotif, Billy Riestianto, di Jakarta, Rabu (22/4/2015).

Menurut Billy pula, seluruh partisipan atau eksibitor acara yang ikut ditantang untuk menyajikan suatu hal yang berbeda, sehingga bisa menonjol di antara yang lain.

"Misalnya helm airbrush dengan proses airbrush di lokasi, atau additive fuel dengan pembuktiannya," paparnya.

"Sehingga barang yang mereka jual memang memiliki unique selling point dan dilirik oleh pengunjung," sambungnya.

Tidak hanya sebagai ajang berjualan atau bursa, Billy menyebut bahwa acara ini juga akan menghadirkan banyak kegiatan, seperti test drive, serta atraksi seperti Gajah Monster. Sementara untuk tiket masuk, Billy menyebut pihaknya masih menyamakan harga dengan pelaksanaan tahun lalu yakni Rp25.000. "Tapi untuk umur di bawah lima tahun dan di atas 60 tahun gratis," tandasnya. (maslim)

No comments

Featured post

Panglima TNI Kunjungi Yonif 731/Kabaresi Maluku

Ambon, Laras Post. Bersyukur pada Tuhan Yang Maha Esa malam ini saya bisa hadir di tengah kolam renang yang masih kering ini. Saya data...