Breaking News

,

Pisah Sambut Komandan Koramil 2116 Leuwiliang

Bogor, Laras Post Online - Pisah sambut Komandan Koramil 2116 Leuwiliang dari Komandan lama Kapten Kav. Bambang Mujianto kepada Komandan baru Kapten Inf. Iwan Pramono S.E yang dilaksanakan di halaman kantor Koramil 2116 Leuwiliang pada Rabu (8/4/2015).
Acara tersebut dihadiri oleh Muspika Leuwiliang dan Leuwi Sadeng, diantaranya ialah Camat Leuwiliang Drs. Chairuka J Ms, Camat Leuwisadeng Drs. Mad Hasan, Kapolsek Leuwiliang Kompol Uba Subandi, Kanit Satpol PP Kecamatan Leuwiliang Haerudin, UPT Puskesmas Leuwiliang dan Leuwisadeng  dr.Hj. Dian Nurdiani, Kepala MUI Kecamatan Leuwiliang Khairul Anwar, Tokoh Agama, jajaran Staf PLN Leuwiliang, dan seluruh Kepala Desa se-Kecamatan Leuwiliang dan Leuwisadeng.
Dalam sambutannya, Kapten Kav. Bambang Mujianto yang telah bertugas di Koramil 2116 Leuwiliang  sejak tahun 2013 ini mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada jajaran Muspika masyarakat Lewiliang dan Leuwisadeng.
�Saya berterima kasih kepada rekan-rekan jajaran Muspika, para kepala Desa, dan warga masyarakat Leuwiliang dan Leuwisadeng atas kerjasama dan dukungannya demi kelancaran, kenyamana, dan keamanan yang telah saya kerjakan dengan sebaik-baiknya selama bertugas disini,� katanya.
Bambang juga menambahkan, bahwa dirinya mohon doa dan restunya.
�saya mohon doa restunya, semoga di tempat yg baru nanti (Koramil 2120 - penulis) bisa melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya, dan selalu dalam lindungan Allah SWT,� ujarnya.
Dalam kesempatan yang sama, Kapten Inf. Iwan Pramono S.E mengatakan, Dirinya merasa senang ditugaskan di Koramil 2116 Leuwiliang. �Sejak kunjungan pertama saya kesini, saya mendapat sambutan hangat dari rekan-rekan Muspika, dan sangat terasa suasana kekeluargaannya, saya senang ditugaskan di Koramil 2116 dan bergabung di Muspika Leuwiliang dan Leuwi Sadeng,� ungkapnya.
Camat Leuwiliang Drs. Chairuka J.Ms juga mendapat kesempatan dalam acara tersebut, dalam sambutanya, Chairuka mengucapkan rasa terima kasih kepada Komandan lama dan menyambut baik kepada Komandan baru Koramil 2116.
�Saya beserta jajaran camat berterima kasih kepada Kapten Kav. Bambang Mujianto yang telah bersama-sama dengan Muspika menjalankan program-program selama beliau bertugas disini, dan kepada Kapten Inf. Iwan Pramono S.E selamat bertugas di Koramil 2116 dan bergabung di Muspika Leuwiliang dan Leuwisadeng,� Ujarnya.
Acara lepas sambut ini berjalan dengan lancar dan selesai hingga pukul 11.45 WIB yang di akhiri dengan pemberian cindera mata berupa kado dari para Jajaran Muspika kepada Kapten Kav. Bambang Mujianto. (Yayan)

No comments

Featured post

Panglima TNI Kunjungi Yonif 731/Kabaresi Maluku

Ambon, Laras Post. Bersyukur pada Tuhan Yang Maha Esa malam ini saya bisa hadir di tengah kolam renang yang masih kering ini. Saya data...