Breaking News

,

Manjakan Konsumen, Pertamina Gelar Pertamax & Fastron Go To Europe 2015


Jakarta, Laras Post Online - Setelah sukses 4 tahun digelar, Pertamina kembali mengajak konsumen mengikuti program undian Pertamax & Fastron Go To Europe 2015 sebagai bagian dari layanan kepada konsumen loyal Pertamax & Fastron sekaligus memberikan dukungan langsung pebalap  Pertamina Rio Haryanto, yang  berlaga pada GP2 Series sirkuit Monza, Italia.Vice President Corporate Communication Pertamina Wianda Pusponegoro mengatakan sebagai bentuk apresiasi yang lebih tinggi kepada konsumen loyal produk unggulan Pertamina, Pertamax & Fastron secara rutin menggelar program undian Pertamax & Fastron Go To Europe.

Program undian Pertamax & Fastron Go To Europe 2015 menyediakan hadiah hiburan berupa 21 Emas Batangan, 24 Samsung Galaxy Note 4, 9 Iphone 6, 24 Voucher BBK @ 1.000.000 dan 60 Oli Fastron @ 4 liter. Sebagai hadiah utama, Pertamina tahun ini menyediakan 10 paket wisata ke Eropa untuk konsumen setia Pertamax & Fastron, sekaligus mendukung langsung aksi Rio Haryanto yang berlaga pada GP2 Series sirkuit Monza, Italia dan keliling Eropa, diantaranya perjalanan wisata ke Milan, Italia dan Barcelona.

�Ini menjadi salah satu bukti apresiasi tertinggi Pertamina kepada pengguna setia Pertamax dan Fastron yang merupakan produk unggulan perusahaan dengan kualitas tinggi yang sudah teruji. Untuk memberi kesempatan lebih besar kepada konsumen, tahun ini  Pertamina kembali menggelar PFGTE yang diharapkan para konsumen, khususnya di Tanah Air, mencintai produk anak negeri,� tutur Wianda.

Program undian Pertamax & Fastron Go to Europe 2015 dilangsungkan mulai 1 Mei 2015 sampai 5 Agustus 2015. Hadiah akan diundi dalam 3 tahap periode undian, yaitu pada 17 Juni, 8 Juli 2015 dan 12 Agustus 2015. Pertamax & Fastron Go to Europe kali ini merupakan pelaksanaan kelima kalinya dengan tren keikutsertaan yang terus meningkat dari tahun ke tahun. Hingga 4 tahun penyelenggaraannya, total peserta program Pertamax & Fastron Go To Europe telah mencapai lebih dari 1 juta entry/participant.

Untuk mengikuti program ini, pengguna setia Pertamax dan Fastron cukup mengumpulkan struk dari pembelian produk Pertamax/ Pertamax Plus/ Pertamina Dex minimal Rp200.000 (dua ratus ribu rupiah) untuk kendaraan roda empat atau minimal Rp20.000 (dua puluh ribu rupiah) untuk kendaraan roda dua. Untuk pengguna Fastron Series, kesempatan mengikuti Pertamax & Fastron Go to Europe dapat diperoleh dengan membeli produk pelumas Fastron 4 Liter atau 1 gallon. Untuk mekanisme, konsumen dapat mengunjungi website : www.pertaminapfgte.com selanjutnya diminta memasukkan nama dan NO.HP setelah itu memilih produknya dan mengisi field yang tersedia. (Maslim)

No comments

Featured post

Panglima TNI Kunjungi Yonif 731/Kabaresi Maluku

Ambon, Laras Post. Bersyukur pada Tuhan Yang Maha Esa malam ini saya bisa hadir di tengah kolam renang yang masih kering ini. Saya data...