Breaking News

,

Saatnya Pria Indonesia Menang Setiap Hari Dengan Head & Shoulders Edisi Terbatas FC BARCELONA


Jakarta, Laras Post Online - Lebih dari dua tahun Head & Shoulders, sampo antiketombe nomor satu di dunia, menjalankan kemitraan di wilayah Asia Tenggara bersama dengan klub sepak bola terbaik dunia, FC Barcelona.

Berangkat dari moto menyenangkan konsumen di Indonesia, yang sebagian besar adalah penikmat sepak bola, Head & Shoulders meluncurkan produk edisi terbatas dengan lima karakter jagoan Barcelona, yaitu Lionel Messi, Neymar, Gerard Pique, Pedro Rodriguez, dan Adriano.

"Dengan produk ini, Head & Shoulders berharap konsumen dapat terinsipirasi oleh kegigihan serta perjuangan kelima pemain Barcelona itu dalam mencapai prestasi tertinggi," kata Senior Brand Communication Manager P&G ASEAN, Junita Kartikasari, di Jakarta, Kamis (30/4).

Nantinya, produk edisi Barcelona bakal diedarkan secara terbatas di pasaran, yakni sebanyak 300 ribu botol. Para konsumen juga bisa memperoleh hadiah berupa merchandise eksklusif dari Head & Shoulders asalkan tercatat sebagai pembeli pertama, ke-10, 20, 100, 200, 1000, sampai ke-5000.

"Buruan deh ambil kesempatan untuk mengoleksi edisi terbatas Barcelona sebelum kehabisan," ujar artis sekaligus Brand Ambassador Head & Shoulders, Darius Sinathrya. (Maslim)

No comments

Featured post

Panglima TNI Kunjungi Yonif 731/Kabaresi Maluku

Ambon, Laras Post. Bersyukur pada Tuhan Yang Maha Esa malam ini saya bisa hadir di tengah kolam renang yang masih kering ini. Saya data...