Breaking News

,

Vidio Original Series 2023: Hadirkan Konten Lokal Paling Relevan dan Populer

Vidio rilis original series 2023.


JAKARTA, LARAS POST - Vidio, OTT lokal nomor satu di Indonesia, berkomitmen untuk memberikan tayangan hiburan dengan kualitas terbaik, serta pengalaman terbaik bagi para penontonnya. Sebagai wujud komitmennya, Vidio menggelar Konferensi Pers Vidio Original Series 2023 yang akan menampilkan berbagai judul lokal terbaru.

Melalui acara ini, Vidio juga secara resmi mengumumkan 15 judul original series terbaru yang akan tayang perdana pada semester pertama tahun 2023. Hal ini tentu memperkuat posisi Vidio sebagai platform OTT terbesar di Indonesia yang memproduksi konten lokal paling relevan dan populer.

Diciptakan dengan cerita yang lebih menarik, genre yang lebih variatif, dan bintang-bintang papan atas yang mencuri perhatian, Vidio Original Series hadir menjadi Pilihan Indonesia karena Paling Indonesia.

Monika Rudijono, Managing Director Vidio mengatakan, “Vidio selalu berusaha menyajikan tayangan dengan kualitas terbaik untuk menghibur penonton dimanapun dan kapanpun. Sebagai OTT lokal karya anak bangsa, kami sangat memahami kebutuhan akan konten, sehingga mampu menghadirkan tayangan lokal yang sesuai dengan selera masyarakat. Kini, Vidio hadir untuk memperkenalkan judul-judul serial original terbaru yang akan semakin melengkapi koleksi konten lokalnya. Kami berharap kehadiran Vidio Original Series dapat terus mewarnai dan mendorong industri kreatif khususnya perfilman tanah air.”

Tak hanya menampilkan gambaran umum dari serial original terbaru, Vidio juga mengumumkan susunan pemain dan kreator yang terlibat di dalamnya. Menjalin kerjasama dengan sejumlah rumah produksi terbaik, seperti Screenplay Films, Sky Films, Amadeus Sinemagna, Imagine, +62 Creative, Paragon Pictures, MVP Entertainment, Rapi Films, dan Sinemaku Pictures, Vidio terus mengembangkan kerjasamanya untuk menjangkau jangkauan yang lebih luas.


Vidio Original Series kini juga hadir dengan genre yang semakin variatif dengan tayangan drama, action dan thriller. Beberapa judul drama yang akan segera hadir antara lain YOLO! (Adhisty Zara, Jerome Kurnia, Daffa Wardhana, Michael Olindo), Love Ice Cream (Mawar de Jongh, Krisjiana Baharudin), Cinta Dua Masa (Prilly Latuconsina, Pradikta Wicaksono), dan drama spesial menyambut bulan suci Ramadhan yaitu Di Bulan Suci Ini… (Titi Kamal, Dennis Adishwara) dan Sajadah Panjang : Sujud Dalam Doa (Cut Mini, Donny Alamsyah).

Bagi penggemar laga dan thriller, Vidio juga akan menyuguhkan sejumlah tayangan menarik penuh ketegangan dan aksi, seperti Katarsis (Pevita Pearce, Prisia Nasution, Slamet Rahardjo, Sigi Wimala, Shareefa Daanish, Bront Palarae), Why? (Caitlin Halderman, Arya Vasco), 96 Jam (Bastian Steel, Maudy Effrosina, Teuku Rifnu Wikana), dan My Nerd Girl Season 2 (Naura Ayu, Devano Danendra). Sedangkan bagi Anda yang menantikan tayangan komedi, bersiaplah untuk menyaksikan Open BO (Wulan Guritno, Winky Wiryawan), Children of D'Bijis (Tora Sudiro, Aurora Ribero, Randy Martin), dan Suami-Suami Masa Kini Musim 2 (Tanta Ginting, Ringgo Agus, Tarra Budiman, Marcell Darwin).

Beberapa serial original yang sebelumnya mencuri perhatian juga akan kembali menyapa penonton dengan season lanjutan yang tak kalah seru di paruh kedua tahun 2023, antara lain Pertaruhan The Series Season 2, Virgin Mom Season 2, Turn On Season 2, dan Bestie Musim 2.

Pevita Pearce mengatakan, Vidio merupakan aplikasi kebanggaan Indonesia yang telah berhasil menghadirkan berbagai serial lokal berkualitas dan digemari banyak orang. “Oleh karena itu, saya merasa sangat bangga dan bersemangat menjadi bagian dari gelaran Vidio Original Series pilihan Indonesia karena merupakan paling Indonesia. Ke depan, saya harap Vidio bisa terus menjadi OTT lokal nomor satu di Indonesia yang mampu menghasilkan konten lokal terbaik untuk masyarakat,” kanya.

Sebelumnya, sejumlah konten lokal Vidio juga menorehkan berbagai prestasi. Vidio mendominasi 40% dari daftar 10 besar tayangan lokal Asia Tenggara dengan kehadiran Dear Dosenku, My Nerd Girl, Cool Boy vs Cool Girl, dan juga My Love My Enemy yang menduduki peringkat pertama berdasarkan hasil riset dari Media Mitra Asia 2022.

Nantikan berbagai keseruan yang akan hadir di Vidio Original Series sepanjang tahun ini dan saksikan semua judulnya dengan berlangganan Paket Vidio Platinum mulai dari Rp 29.000 saja.

Jangan lupa download dan install Vidio di smartphone Android kamu melalui Google Play Store, smartphone iOS melalui Apple Store, atau dengan mengakses website www.vidio.com (7im)

No comments

Featured post

Panglima TNI Kunjungi Yonif 731/Kabaresi Maluku

Ambon, Laras Post. Bersyukur pada Tuhan Yang Maha Esa malam ini saya bisa hadir di tengah kolam renang yang masih kering ini. Saya data...