Breaking News

,

Presiden Bersama Ibu Iriana Usai Lakukan Rangkaian Kunker di Medan Sumut dan Aceh, Kini Bertolak ke Jakarta

Presiden Joko Widodo dan Ibu Iriana Joko Widodo kembali bertolak ke Jakarta melalui Pangkalan TNI AU Soewondo, Minggu, (12/02/2023), sekitar pukul 11.20 WIB.

MEDAN, LARAS POST - Kepala Negara yang didampingi Ibu Negara Ibu Iriana Joko Widodo beserta rombongan terbatas, seusai melakukan rangkaian kunjungan kerja di Medan, Provinsi Sumatera Utara (Sumut) dan di Provinsi Aceh, kini bertolak kembali ke Jakarta. 

Sementara itu, Presiden Joko Widodo dan Ibu Iriana Joko Widodo kembali bertolak ke Jakarta melalui Pangkalan TNI AU Soewondo pada hari Minggu, (12/02/2023), sekitar pukul 11.20 WIB.

Turut melepas keberangkatan Presiden dan Ibu Iriana antara lain Gubernur Sumatra Utara Edy Rahmayadi, Wali Kota Medan Bobby Nasution, Pangdam I/Bukit Barisan Mayjen TNI Achmad Daniel Chardin, Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol R.Z. Panca Putra Simanjuntak, Pangkosekhanudnas III/Medan Marsma TNI Muhammad Nurdin, Danlantamal I Belawan Laksamana Pertama TNI Johanes Djanarko Wibowo, dan Danlanud Soewondo Kolonel Pnb Reka Budiarsa masing-masing beserta Istri. (Her/sg)

No comments

Featured post

Panglima TNI Kunjungi Yonif 731/Kabaresi Maluku

Ambon, Laras Post. Bersyukur pada Tuhan Yang Maha Esa malam ini saya bisa hadir di tengah kolam renang yang masih kering ini. Saya data...