Breaking News

,

Hadiri Peringatan Puncak HPN 2023 di Medan, Presiden Ingatkan Dunia Pers Soal Pemberitaan Bertanggung Jawab

Presiden Joko Widodo ketika melihat beberapa lembaran surat kabar dari masa ke masa yang dipajang sepanjang lorong menuju area utama acara HPN 2023, di Gedung Serba Guna (GSG) Pemerintah Provinsi Sumatera Utara, Kabupaten Deli Serdang, Medan, Sumut, Kamis (9/02).

MEDAN, LARAS POST - Dunia pers saat ini sedang mengalami tidak baik-baik saja. Kepala Negara mengingatkan pemberitaan bartanggung jawab. Hal tersebut disampaikan dalam sambutannya ketika menghadiri acara puncak peringatan Hari Pers Nasional (HPN) 2023 yang digelar di Gedung Serbaguna Pemerintah Provinsi Sumatera Utara, Kabupaten Deli Serdang, Medan 9 Februari 2023.

Sementara itu, Presiden Joko Widodo atau Jokowi menghadiri puncak peringatan Hari Pers Nasional (HPN) 2023 di Gedung Serbaguna Pemerintah Provinsi Sumatera Utara, Kabupaten Deli Serdang, Kamis (9/02/2023).

Terlebih dahulu, Presiden meninjau beberapa lembaran surat kabar dari masa ke masa yang dipajang sepanjang lorong menuju area utama acara HPN 2023.

Di akhir acara, Presiden mengetik kata "HPN" secara simbolis dalam memperingati HPN 2023 menggunakan mesin ketik dengan nama "Hammond" buatan tahun 1885 yang bersejarah bagi pers Indonesia. (Her/Sg)

No comments

Featured post

Panglima TNI Kunjungi Yonif 731/Kabaresi Maluku

Ambon, Laras Post. Bersyukur pada Tuhan Yang Maha Esa malam ini saya bisa hadir di tengah kolam renang yang masih kering ini. Saya data...