Breaking News

,

Tak Kalah dengan Impor, Rhenza Parfum Hadirkan Kualitas Terbaik

Produk Parfum Rhenza. 


JAKARTA, LARAS POST - Parfum bisa menggambarkan kepribadian seseorang. Karenanya, banyak orang memilih parfum dari brand mahal agar terkesan elegan. Tak harus selalu mengeluarkan kocek lebih untuk membeli wewangian dari luar negeri, beberapa brand lokal juga mengeluarkan parfum dengan wangi menarik, tahan lama, dan tak jarang harganya lebih terjangkau.

Salah satu brand parfum lokal yang menawarkan hal di atas tadi adalah Rhenza parfum. Rhenza parfum adalah sebuah parfum lokal namun dengan kualitas internasional.

Eillen, selaku owner serta founder Rhenza parfum menjelaskan, sebelum ia membuat Rhenza parfum, awalnya ia mendirikan rumah parfum, karena ia merasa pada tahun 2006 sangat sulit untuk konsumen parfum di luar kota menemukan koleksi parfum yang lengkap dan asli.

Seiring berjalannya waktu, ada kenaikan dari harga parfum import. Oleh karena itu, Eillen sebagai owner dari rumah parfum dan pencinta parfum, menciptakan Rhenza parfum. Di mana rhenza parfum diciptakan dengan kualitas terbaik, tapi dengan harga yang terjangkau. Range harganya pun dari 185 ribu rupiah hingga 275 ribu rupiah untuk ukuran 100ml.

“Oleh karena itu, saya berkeinginan menciptakan parfum lokal dengan kualitas yang tetap baik. Semua parfum Rhenza yang dibuat selalu mengutamakan kualitas, kami selalu memilih fragrance oil terbaik untuk setiap parfum yang kami create. Dan kami hanya menggunakan kualitas fragrance terbaik dari Perancis, serta proses pembuatannya pun tetap fabrikasi, yg diproses sendiri di rumah,” ujar Eillen.

Eillen menambahkan, bahwa dirinya menjamin jika Rhenza parfum diproduksi dengan prosedur berstandarisasi internasional. Fragrance yang digunakannya pun memiliki kualitas terbaik, dan setiap produk Rhenza parfum selalu sudah bersertifikasi BPOM dan halal, serta pabrik yang sudsn bersertifikasi ISO.

Bagi Anda yang ingin memiliki produk-produk dari Rhenza parfum, silakan mengunjungi www.rumahparfum.com, atau bisa melalui marketplace seperti Shopee rhenza: rhenza.parfum atau Tokopedia rhenza: Rhenza.

Eillen berharap ke depannya Rhenza akan terus berkarya untuk menciptakan parfum-parfum yang berkualitas dan menjadi parfum Indonesia yang mendunia.

Tak lupa, Eillen juga membagikan tips memilih parfum yang tepat. Menurutnya, pemilihan parfum harus disesuaikan dangan karakteristik setiap individu. Saat ini Rhenza parfum memiliki 6 varian:

- Rhenza cool, wangi yang fresh untuk pria aktif dan suka berolahraga

- Rhenza the legend, wangi woody untuk pria dewasa dan berkharisma

- Rhenza extreme intense, wangi oriental masculin dan elegant

- Rhenza belle, wangi bunga dengan sentuhan vanilla untuk wanita elegant dan classy

- Rhenza rosy rose, wangi bunga rose yang elegant untuk  wanita feminine

- Rhenza la vanille, wangi manis vanilla yang disukai oleh kebanyakan orang. Yang berbeda adalah, vanilla yang diciptakan oleh Rhenza parfum sangatlah acceptable untuk di udara Indonesia, karena tidak membuat mual. (jim)

No comments

Featured post

Panglima TNI Kunjungi Yonif 731/Kabaresi Maluku

Ambon, Laras Post. Bersyukur pada Tuhan Yang Maha Esa malam ini saya bisa hadir di tengah kolam renang yang masih kering ini. Saya data...