Breaking News

,

Puluhan Ribu Siswa SMP/MTs Kabupaten Sukabumi Mengikuti Ujian Nasional 2015

Sukabumi, Laras Poss Online - Setelah pelaksanaan UN tingkat SMA/K dan sederajat telah sukses diselenggarakan, kali ini giliran jenjang SMP/MTs sederajat yang mulai melaksanakan Ujian Nasional serentak mulai tanggal 4-7 Mei 2015.

Di Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, ribuan siswa Sekolah Menengah Pertama (SMP) dan Madrasah Tsanawiyah (MTs) negeri dan swasta mengikuti ujian nasional tahun ajaran 2014/2015 yang diselenggarakan serentak mulai Senin.

"Karena secara persyaratan SMP dan MTs di Kabupaten Sukabumi belum bisa mengikuti ujian berbasis komputer, ini tidak menjadi persoalan,

"Satu ruangan diawasi oleh dua orang pengawas, total keseluruhan jumlah ruangan ujian ada 843 ruangan.

Hal tersebut dilakukan untuk menghindari adanya kebocoran soal ujian. Pengawasan ketat juga dikerahkan oleh pengawas dan polisi sejak pendistribusian soal dari percetakan ke sekolah.


Naskah soal baru bisa diambil oleh pihak sekolah penyelenggara di masing-masing sub-rayon pada hari pelaksanaan ujian mulai pukul 05.00 WIB. (Idr)

No comments

Featured post

Panglima TNI Kunjungi Yonif 731/Kabaresi Maluku

Ambon, Laras Post. Bersyukur pada Tuhan Yang Maha Esa malam ini saya bisa hadir di tengah kolam renang yang masih kering ini. Saya data...