Breaking News

,

Pemakaman Duta Besar RI Pakistan Secara Militer


almarhum Duta Besar Republik Indonesia M. Burhan Muhammad dimakamkan secara Militer di Tempat pemakaman umum (TPU) Mondoliko Muja Muju Umbulharjo Yogyakarta pagi tadi dikebumikan.(22,5,2015)

Gubernur AAU Marsekal Muda TNI Abdul Muis selaku inspiktur upacara pelaksanaan pemakaman Duta Besar RI untuk pakistan yang meninggal akibat kecelakaan helykopter di pakistan, pemakaman ini dilaksanakan secara militer oleh pihak Korem 072/Pamungkas,selaku penyelenggara upacara pesemayaman dan pemakaman jenazah.

Almarhum M. Burhan Muhammad sebelum dikebumikan terlebih dahulu di semayamkan di Mushollah rumah duka, kemudian dilaksanakan sholat mayit terlebih dahulu sebelum diberangkatakn menuju TPU Mondoliko Muja Muju Umbulharjo Yogyakarta yang berjarak kurang lebih enam kilometer dari kediaman rumah duka.

Pihak keluarga Duta Besar juga turut serta mengantar almarhum di pemakaman TPU untuk dikebumikan dan di acarakan pemakaman secara militer oleh penyelenggara pihak Korem 072/Pamungkas.
Upacara pemakaman tersebut dihadiri oleh Menlu Indonesia, wakil kepala BIN, Danrem 072/Pamungkas, wakapolda dan pasukan peleton upacara dari Yonif 403, polres Yka, Lanal Yka serta para Pama TNI yang bertugas di wilayah Yogyakarta.(Tim, Pen)

No comments

Featured post

Panglima TNI Kunjungi Yonif 731/Kabaresi Maluku

Ambon, Laras Post. Bersyukur pada Tuhan Yang Maha Esa malam ini saya bisa hadir di tengah kolam renang yang masih kering ini. Saya data...