Breaking News

,

Pantene dan Olay dari P&G, Kembali Sponsori Program X-Factor Indonesia

Febrina, Rossa, Glenn
Jakarta, Laras Post - Produk dari P&G yakni Pantene dan Olay kembali mensponsori program pencarian bakat X-Factor Indonesia. Kompetisi musik yang berasal dari UK (United Kingdom) selalu sukses dalam mencetak bakat-bakat terpendam dari setiap kontestannya.

Sukses di setiap programnya membuat P&G ikut andil dalam setiap kegiatannya. Pantene sebagai produk nomor satu di dunia ini hadir untuk menginspirasi kekuatan rambut dari dalam yang dapat memancarkan kilau rambut dan kilau seorang wanita. Sedangkan Olay dapat menginspirasi setiap wanita untuk menampilkan kecantikan kulit wajah setiap harinya.

Menurut Febrina Herlambang selaku Communications Manager P&G, kedua kekuatan yang berasal dari pantene dan olay dapat menjadi satu kesatuan untuk mendorong kepercayaan diri dari para kontestan X-Factor Indonesia. Produk tersebut dapat menunjang penampilan para konsisten saat bernyanyi di atas panggung sehingga terpancarkan kualitas seorang bintang.

"Ini merupakan tahun kedua kami mensponsori program X-Factor Indonesia. Dengan menggabungkan kekuatan pantene dan olay dapat membantu wanita menjadi lebih berkilau dan memancarkan kecantikan luar maupun dalam dari orang tersebut. Para kontestan juga dapat menampilkan versi terbaiknya untuk menang setiap hari," ujar Febrina di Hotel Pullman, Jakarta, Selasa (28/4).

Menjadi seorang bintang harus seringkali menjaga perawatan bagian tubuhnya mulai dari ujung kaki hingga ujung kepala. Sederhananya ialah dalam merawat bagian wajah dan bagian rambut seseorang karena bagian tersebutlah yang kerap kali terlihat oleh orang disekitarnya.

Seperti yang dirasakan oleh salah satu juri dari X-Factor Indonesia yaitu Rossa. Sebagai penyanyi ternama di Indonesia, merawat seluruh bagian tubuhnya menjadi hal wajib yang harus dilakukan untuk menunjang disetiap penampilannya, terutama dalam merawat bagian rambutnya. Menurutnya, dengan rambut yang sehat dapat menumbuhkan percaya diri seseorang dalam segi penampilannya.

"Yang paling utama itu adalah rambut, gimana caranya aku menghindari bad hair setiap harinya. Kalau rambut terawat kan dapat menumbuhkan percaya diri juga dan dapat mengeluarkan inner dari tubuh kita. Ini juga bisa terjadi di kontestan nantinya, kalau rambut sudah cantik kan muka juga ikutan cerah, jadi akan memberikan peluang yang besar untuk mereka menjadi seorang bintang," paparnya.

Sementara itu, Executive Producer X-Factor Indonesia season 1 dan 2 Fremantle Media, Glenn Sims mengatakan sangat senang kembali bermitra dengan P&G yang merupakan produsen penjualan nomor 1 di dunia untuk Pantene dan Olay. Bukan hanya itu, persamaan prinsip yang diciptakan antara X-Factor Indonesia dengan P&G membuat keduanya berjalan beriringan untuk menghasilkan bakat-bakat baru di industri musik Indonesia.

"Kami memiliki prinsip yang sama yaitu integritas, di mana kami sama-sama menghasilkan produk yang memiliki kemampuan dalam menggali potensi bintang dari dalam diri seseorang. Di season dua ini, kami sangat senang karena pantene dan olay akan membantu kami dalam memberikan transformasi kepada para kontestan untuk dapat menjadi bintang yang berkualitas hingga taraf internasional," imbuh Glenn.  (Maslim)

No comments

Featured post

Panglima TNI Kunjungi Yonif 731/Kabaresi Maluku

Ambon, Laras Post. Bersyukur pada Tuhan Yang Maha Esa malam ini saya bisa hadir di tengah kolam renang yang masih kering ini. Saya data...