Breaking News

,

OPPO Neo 5 Tampilan Menawan Harga Transparan

Dibandrol Dua Jutaan
Jakarta, Laras Post Online - Setelah pada akhir April lalu OPPO telah melepas dua smartphone ke pasaran yakni Joy Plus dan R1x OPPO kembali meluncurkan produk baru Neo 5 yang dibandrol harga 2 jutaan.

Neo 5 merupakan penerus dari seri sebelumnya, Neo 3 yang dirilis di pertengahan 2014 lalu. Yang menjadi pembeda dari seri sebelumnya adalah pada Neo 5 OPPO mengusung konsistensi konsep yang sama dengan R5 dan R1x yakni mengusung kerangka yang terbuat dari bahan metal. Ini kali pertama OPPO membawa kekuatan rangka metal pada smartphone kelas menengah ini.
Rangka metal ini berfungsi untuk melindungi smartphone dan perangkat keras seperti chipset di dalam Neo 5. Selain itu kerangka metal ini berfungsi menyebarkan panas dari chipset.

Selainitu Neo 5 memiliki tampilan belakang layaknya kaca. Material yang digunakan untuk penutup baterai belakangnya ini sama seperti yang diusung pada seri Find 5 Mini. Penggunaan material yang terlihatsepertikacainimerupakan feedback yang diperoleh OPPO melaluipelanggannya.
�Rata2 pelanggan menyukai tampilan material seperti kaca dan juga dengan frame kuat dari bahan metal, itu yang kami peroleh dari survey yang kami lakukan terhadap pelanggan kami,� ujar Jet lee, CEO OPPO Indonesia.

Cover belakang Neo 5 sangat flexible, dibuatdari material fiber glass grade militer yang diperkeras dan dilaminasi hingga membuat tahan terhadap goresan. Neo 5 sendiri memiliki layer berukuran 4,5 inchi, menyajikan ukuran yang pas dalam gengaman tangan. (Maslim)

Tentang OPPO
OPPO adalahpenyedialayananelektronikdanteknologi global yang menyajikanperangkatelektronikterbarudanlayanan Internet mobile padalebih 20 negaraseperti Amerika Serikat, China, Australia danbeberapanegara di Eropa, Asia tenggara, Asia Selatan, Timur Tengah danAfrika. OPPO menghadirkanpengalamanelektronik yang paling menyenangkandanpenuhkejutan, melaluidesain yang cermatdanteknologi yang canggih. Untukinformasilebihlanjut, silakankunjungihttp://global.oppo.com.

No comments

Featured post

Panglima TNI Kunjungi Yonif 731/Kabaresi Maluku

Ambon, Laras Post. Bersyukur pada Tuhan Yang Maha Esa malam ini saya bisa hadir di tengah kolam renang yang masih kering ini. Saya data...