Breaking News

,

Lampu PJU di Kedungwaringin, Pebayuran Banyak yang Padam

Bekasi, Laras Poss Online - Sudah begitu lama lampu penerangan jalan umum (PJU) di Jalan Kecamatan Kedungwaringin Kecamatan, Pebayuran banyak yang padam. Warga mendesak instansi terkait segera memperbaikinya.

Padamnya sejumlah lampu PJU di jalan utama itu membuat ruas jalan menjadi gelap jika di malam hari. Selain membahayakan keselamatan pengendara, juga menjadi rawan aksi kriminal.

Pantauan Laras Post, lampu PJU di sepanjang jalan tersebut selain padam juga terlihat banyak kerusakan pada lampunya, Beberapa lampu pun terlihat menghitam karena sudah cukup lama belum dilakukan pergantian.

Al , pengguna jalan, yang sering menggunakan jalan tersebut mengatakan, padamnya sejumlah lampu PJU di Jalan tersebut sudah berlangsung lama. Namun hingga sampai saat ini belum juga diperbaiki.

�Lampu mati sudah cukup lama. Saya berharap segera dilakukan perbaikan. Sebab, suasana yang gelap bisa memancing orang untuk berbuat kejahatan," kata Al

Al menambahkan, sejumlah lampu yang pencahayaannya kurang maksimal juga harus diganti. Belum lagi banyak dahan pohon yang menutupi lampu-lampu PJU itu.

Hermawan sebagai team investigasi LSM - IMBAS mengatakan " saya berharap kepada Dinas Penerangan Jalan Umum (PJU). Untuk segera memperbaiki, memasang dan merawat lampu - lampu penerangan jalan umum tersebut pasalnya apabila tak kunjung di perbaiki saya akan menindak lanjuti atau melaporkan ke Dinas Terkait" Ujarnya


Azmi sebagai warga mengeluhkan kepada Laras Post " mengapa lampu penerang jalan ini kembali padam, padahal jalan tesebut sangat rawan sekali dengan kriminal, perampasan, dan kejahatan lainnya di malam hari, beberapa waktu lalu adik saya hampir menjadi perampasan kendaraan pada saat berangkat melamar kerja kejadian tersebut terjadi pada pukul 05 : 00 pagi dini hari " Pungkasnya  ( Bote )

No comments

Featured post

Panglima TNI Kunjungi Yonif 731/Kabaresi Maluku

Ambon, Laras Post. Bersyukur pada Tuhan Yang Maha Esa malam ini saya bisa hadir di tengah kolam renang yang masih kering ini. Saya data...