Breaking News

,

JABATAN DANSATPOM LANUD NGURAH RAI DISERAHTERIMKAN

Danlanud Ngurah Rai Kolonel Pnb Danet Hendriyanto,S.Sos. salam komando bersama Mayor Pom  Dicky Milano dan Mayor Pom Budi Utomo Dansatpom
 baru Lanud Ngurah Rai.
Bali, Laras Poss Online - Jabatan Komandan Satuan Polisi Militer (Dansatpom) Pangkalan TNI AU Ngurah Rai diserahterimakan dari pejabat lama Mayor Pom Dicky Milano kepada penggantinya Mayor Pom Budi Utomo, Selasa,(5/5), bertempat di Lapangan Apel Mako Lanud Ngurah Rai. Acara serah terima jabatan dilaksanakan dengan upacara militer yang dipimpin langsung oleh Komandan Pangkalan TNI AU Ngurah Rai Kolonel Pnb Danet Hendriyanto,S.Sos. sebagai Irup.

Acara tersebut dihadiri Kepala Dinas Operasi (Kadisops) Lanud Ngurah Rai Letkol Nav Sonni Benny.S. M.Si.(Han)., Kadispers Mayor Nanang Setyo P., Kadislog Mayor Kal I Gisti Ngurah Alit., S.E.MM., serta para Pamen lainnya. Sedangkan peserta upacara terdiri pleton Perwira Pertama, personel Satpom, Bintara dan Tamtama bersenjata serta Pegawai Negeri Sipil Lanud Ngurah Rai.

Danlanud Ngurah Rai Kolonel Pnb Danet Hendriyanto. S.Sos., dalam sambutannya mengatakan bahwa serah terima jabatan ini dilaksanakan tindak lanjut dari Skep Kasau Nomor: Kep/ 9-Pks/ III/2015, tentang pemberhentian dan pengangkatan dalam jabatan di lingkungan TNI AU termasuk jabatan Komandan satuan Polisi Militer Lanud Ngurah Rai, tegasnya.

Dengan adanya alih tugas dan alih jabatan diharapkan dapat membawa suasana yang lebih segar dan munculnya pandangan-pandangan baru yang dapat mendorong semangat dilingkungan kerjanya, sehingga akan dicapai keberhasilan pelaksanaan tugas yang lebih baik, ungkap Danlanud.

Dansatpom Lanud Ngurah Rai merupakan pelaksana staf Lanud Ngurah Rai yang bertugas melaksanakan kegiatan penegakan disiplin tata tertib dan hukum, mengadakan pengendalian danpengawasan kegiatan Pom di Lanud Ngurah Rai, mengadakan koordinasi dengan instansi terkait didalam maupun diluar Lanud. Oleh karena itu kata Danlanud, tugas dan tanggung jawab Dansatpom cukup memerlukan kesigapan, kelincahan serta ketepatan waktu terlebih lagi dengan keberadaannya di Provinsi Bali yang sering kedatangan tamu VVIP, baik yang sedang melaksanakan kegiatan kenegaraan maupun yang sedang melaksanakan wisata di bali. (Dispennum/Tim)

No comments

Featured post

Panglima TNI Kunjungi Yonif 731/Kabaresi Maluku

Ambon, Laras Post. Bersyukur pada Tuhan Yang Maha Esa malam ini saya bisa hadir di tengah kolam renang yang masih kering ini. Saya data...