Breaking News

,

Girl Band Bening-bening Akan Menggebrak Kancah Musik Indonesia

Empat dara cantik personil Bening-bening
Jakarta, Laras Post Online - Girl Band Bening-Bening siap menggebrak kancah musik Indonesia. Group musik empat dara manis ini sedang mempersiapkan album perdana yang bertajuk "Kami Datang". Enam lagu andalan akan meramaikan ranah musik di tanah air diantaranya:
  1. bidadari ciptaan Ivonne Mariana Inawade music dan arr by Edo
  2. Jelita ciptaan Ivonne Mariana Inawade music dan arr by Edo
  3. tungu dulu ciptaan Edo, Khanaro dan Ivonne Mariana Inawade music dan arr by Edo
  4. Kamu gila ciptaan Edo, Khanaro,Ivonne dan Doddy Kangen, music dan arr by Edo
  5. My Beautiful Days ciptaan Nongky Romeo, music by Nongky Romeo, arr by Edo
  6. Ayah ciptaan Reza,Ivonne dan Edo, music by Edo,arr by Edo

Disebutkan Bening-bening sedang mempersiapkan konser bersama Coboy Junior. Tour konser itu anatar lain ke Padang, Medan dan Banjarmasin. Konser pertama akan dibuka di kota Padang, awal minggu pertama sebelum bulan Puasa.
Adapun pemesanan tiket konser sudah sold out untuk VVIP.

�Secara materi, management Flash Intermodel yang bernaung dibawah label PT Sentra Intermusik telah memilih dan menyeleksi dengan ketat lagu-lagu yang akan menjadi
Hits dalam album perdana Bening-Bening,� ujar Ivonne pemilik Flash Intermodel Management yang juga sebagai Director PT Sentra inter musik.

Konsep girband BeningBening ini lebih mengarah ke kelompok vocal (perpaduan suara) dengan adanya pembagian suara 1, Suara 2 dan suara 3 dan gerak olah vocal dan tata busana yang berkonsep girly and update. Sent from my iP dengan perkembangan remaja masa kini.
Personil Bening-Bening yaitu dara cantik dan bening diantaranya, Icha Inawade, Anakia Lappae, Kanaya Lappae, dan Thania Ang.
Mereka berasal dari beberapa daerah di Indonesia yang diseleksi ketat oleh management Flash Intermodel. Latihan olah vocal, gerak tari (koreo) dimanfaatkan diwaktu senggang - tidak mengganggu pelajaran sekolah. Dalam masa promo memasuki bulan ke 5 ini, berita gembira datangnya dari bertahannya posisi Chart Bening-Bening di urutan tangga nada lagu di beberapa radio di Jawa Barat, Jawa Tengah, Lampung dan Sulawesi. Untuk posisi Chart, bisa dilihat di twitter Bening-Bening @Bening2_ID. (Maslim)

No comments

Featured post

Panglima TNI Kunjungi Yonif 731/Kabaresi Maluku

Ambon, Laras Post. Bersyukur pada Tuhan Yang Maha Esa malam ini saya bisa hadir di tengah kolam renang yang masih kering ini. Saya data...