Breaking News

,

Dukungan Hercules Angkut Kendaraan RI 2 dan Paspampres


Banjarmasin, Laras Post - Pesawat Hercules C 130 melaksanakan dukungan untuk mengangkut kendaraan khusus RI 2 (Wakil Presiden Republik Indonesia) dan Pasukan Pengamanan Presiden dari Lanud Sjamsudin Noor, Selasa (19/5).

Pesawat Hercules dengan Kapten Pilot Mayor Pnb Adi mendarat di Lanud Sjamsudin Noor pada pukul 08.39 WITA, yang berangkat dari Lanud Hasanudin Makassar pada pukul 07.00 WITA. Pesawat Hercules tersebut akan melaksanakan dukungan pull out kendaraan khusus yang telah selesai digunakan untuk mendukung kunjungan kerja Wakil Presiden RI beserta Pasukan Pengamanan Presiden RI yang telah selesai melaksanakan tugas pengamanan kunjungan Wakil Presiden RI, Drs. H. Muhammad Jusuf Kalla dalam rangka Ground Breaking pembangunan Bandara Internasional Syamsudin Noor Banjarmasin.

Kedatangan pesawat Hercules tersebut diterima oleh Komandan Lanud Sjamsudin Noor, Letkol Pnb Erwin Sugiandi yang diwakili oleh Kepala Dinas Operasi Lanud Sjamsudin Noor, Mayor Lek Andi Cahyandi beserta para Pendukung Penerbangan.(Tim.Pen)

No comments

Featured post

Panglima TNI Kunjungi Yonif 731/Kabaresi Maluku

Ambon, Laras Post. Bersyukur pada Tuhan Yang Maha Esa malam ini saya bisa hadir di tengah kolam renang yang masih kering ini. Saya data...