Breaking News

,

DANKORPASKHAS KUNJUNGI PT. PINDAD

Hadir pada kesempatan tersebut Kas Korpaskhas Marsekal Pertama TNI T. Seto Purnomo, para Asisten dan Kabalak Korpaskhas.
Bandung, Laras Post - Kita mengakui jika produk alutista PT. Pindad sangat berkualitas dan tidak kalah dengan produk dari luar negeri. Dengan alasan tersebut, kita berharap dapat lebih banyak lagi menyerap produk alutista dari PT. Pindad ini.

Hal tersebut disampaikan Komandan Korpaskhas Marsekal Muda TNI Drs. Adrian Wattimena, M.B.A., pada acara Kunjungan Kerja ke PT. Pindad yang bertempat di Kiaracondong, Bandung, Kamis (28/5).

Menurut Dankorpaskhas, selama ini Korpaskhas telah menggunakan alutista produksi PT. Pindad untuk mendukung operasi maupun latihan, diantaranya kendaraan tempur taktis, senjata dan amunisi. Kita juga masih membutuhkan tambahan kendaraan tempur taktis, ambulance, AVC, dan juga kebutuhan pengintaian untuk melengkapi alutista Korpaskhas.

Dankorpaskhas juga menjelaskan bahwa kerja sama yang telah berlangsung selama ini, antara Korpaskhas dengan PT. Pindad sudah terjalin dengan sangat baik. Apalagi produk yang dihasilkan PT. Pindad memiliki kualitas yang sangat bagus.

Sementara itu, Direktur Utama PT. Pindad Silmy Karim S.E., M.E., menjelaskan bahwa Pasukan Khas TNI Angkatan Udara dengan PT. Pindad disini adalah bagian daripada upaya kita membangun kekuatan pertahanan negara yang sama-sama menginginkan kekuatan pertahanan yang riil. Membangun kekuatan pertahanan dengan membeli dari luar tentunya itu baik, namun alangkah lebih baik lagi kalau membangun kekuatan pertahanan dengan memproduksi sendiri. Kita sepakat bahwa ini adalah PR kita bersama dan juga tantangan kita bersama.

Pada kunjungan tersebut, Dankorpaskhas beserta rombongan melaksanakan peninjauan ke fasilitas-fasilitas yang dimiliki PT. Pindad dan mengikuti uji tembak senapan dan pistol produksi PT.Pindad.

Hadir pada kesempatan tersebut Kas Korpaskhas Marsekal Pertama TNI T. Seto Purnomo, para Asisten dan Kabalak Korpaskhas.(Tim, Penau)

No comments

Featured post

Panglima TNI Kunjungi Yonif 731/Kabaresi Maluku

Ambon, Laras Post. Bersyukur pada Tuhan Yang Maha Esa malam ini saya bisa hadir di tengah kolam renang yang masih kering ini. Saya data...