Breaking News

,

Dalam Rangka HUT Kota Depok Ke 16 Mengadakan Lomba Panjat Pinang Miring

Muspika Kecamatan Cilodong
Depok,Laras Post Online - Dalam rangka hari ulang tahun Kota Depok ke 16 jatuhnya tanggal 27 April 2015, Camat Cilodong H. Marjaya S. Sos, Msi ambil bagian mengadakan perlombaan panjat pinang miring disitu Cilodong,   
turut hadir Kapolsek Sukmajaya Kompol Agus Widodo dan Danramil 03 Sukmajaya Kapten Inf Kholidi serta para Lurah , Lomba panjat pinang miring dibagi dua kelompok,  pertama perorangan dan kedua beregu (tiga orang). Perlombaan panjat pinang ini merupakan hiburan masyarakat Cilodong . 
Disamping itu Marjaya mensosialisasikan dan mengajak masyarakat Cilodong untuk menjaga kebersihan, bahwa kebersihan bukan tanggung jawab pemerintah saja, tapi masyarakat ikut menjaga kebersihan seperti tidak membuang sampah sembarangan. 
Lomba panjat pinang miring dimenangkan Narwan dan Serda Nimar Babinsa kali baru. Memeriahkan hari jadi Kota Depok ke 16 ada beberapa perlombaan antara lain : adu cepat perahu bebek, qosidah dan marawis, lomba gerak jalan. Dengan diadakan lomba seperti ini masyarakat Cilodong menjadi terhibur dan hadiahnyapun cukup menarik. Semoga Kota Depok menjadi Kota maju dan sejahtera.(david)

No comments

Featured post

Panglima TNI Kunjungi Yonif 731/Kabaresi Maluku

Ambon, Laras Post. Bersyukur pada Tuhan Yang Maha Esa malam ini saya bisa hadir di tengah kolam renang yang masih kering ini. Saya data...