Breaking News

,

100 bayi tersenyum di tampilkan di LED billboard mall taman anggrek bersama PAMPERS

Jakarta, laras Post - Rangkaian 100 foto bayi tersenyum ditampilkan di LED Billboard Mal Taman Anggrek (MTA) pada Senin, 18 Mei 2015 dalam sebuah perhelatan yang bertajuk "Senyum Pagi Bayi No. 1 di Indonesia".

Perhelatan ini adalah penutupan dari kontes foto bayi yang diadakan Pampers P&G. Dalam perhelatan ini turut hadir 100 orang tua bayi dan para Duta Ibu Pampers, yaitu
Gisella Anastasia, Artika Sari Devi, dan Donna Agnesia.

Kontes ini diikuti oleh lebih dari 2.500 bayi di seluruh Indonesia sejak Maret 2015. Berdasarkan seleksi yang ketat dari tim P&G, terpilihlah 100 senyum bayi terbaik: 85 bayi dari Jabodetabek dan 15 dari luar Jabodetabek.

Sebelumnya, Pampers telah melakukan survei online kepada 4.000 ibu di Indonesia. Hasil survei menunjukkan bahwa 62 persen persen bayi terbangun saat tidur karena dua hal: lapar atau popok basah. Karena itu, perhelatan ini sekaligus juga adalah kampanye bagaimana bayi dapat senyum saat pagi hari setelah tidur malam yang nyenyak tanpa popok basah.

"Misi kami mewujudkan senyum pagi ceria di pagi hari bagi bayi-bayi di seluruh Indonesia," ujar Febrina Herlambang, Manajer Komunikasi P&G Indonesia.

Selain foto 100 bayi pemenang kontes, foto bayi dari para Duta Ibu Pampers juga ditampilkan.


Sayangnya, foto bayi-bayi menggemaskan itu hanya ditampilkan satu hari saja di LED Billboard MTA. Nantinya foto-foto tersebut akan ditampilkan dalam bentuk digital di berbagai media sosial. (Maslim)

No comments

Featured post

Panglima TNI Kunjungi Yonif 731/Kabaresi Maluku

Ambon, Laras Post. Bersyukur pada Tuhan Yang Maha Esa malam ini saya bisa hadir di tengah kolam renang yang masih kering ini. Saya data...