Breaking News

,

Super Junior World Tour In Jakarta

Jakarta, Laras Post Online - Padatnya jadwal konser Super Show 6 (SS6) di sejumlah negara membuat Super Junior (Suju) tidak bisa berlama-lama berada di sebuah negara. Salah satunya di Indonesia.

Suju dipastikan hanya menghabiskan satu hari di Indonesia. Ini karena jadwal konser Super Show 6 di Indonesia berdekatan dengan yang digelar di Singapura. 

"Kayaknya cuman sehari yah, soalnya mepet dengan konser di Singapura jadinya Oppa (panggilan untuk personel Suju) nggak bisa lama di Indonesia," ujar Franciska Meilani dari Synergism, promotor SS6.

Selain itu, padatnya jadwal kesepuluh anggota Suju juga tidak memungkinkan mereka mengadakan konferensi pers di Indonesia. Ini karena mereka akan langsung terbang ke Indonesia usai show di Singapura, sehingga waktu yang dimiliki sangat mepet.

�Kayaknya enggak ada yah konferensi pers dari Suju, soalnya ya itu si Oppa langsung terbang dari Singapura untuk ke Indonesia. Cuman kita belum tau juga yah," jelasnya.

Sementara itu, Super Show 6: Super Junior World Tour In Jakarta ini dipastikan akan dilaksanakan hanya sehari. Promotor konser ini, Synergism tidak akan menambah hari konser SS6 di Jakarta. Ini karena padatnya jadwal dari keseluruhan personel Super Junior.

Konser Super Show Suju di Indonesia yang ketiga ini akan digelar pada tanggal 3 Mei mendatang di Indonesia Convention Center (ICE), BSD City, Tangerang. Dalam konser kali ini Super Junior akan menyanyikan lebih dari 25 lagu dengan durasi lebih dari 3 Jam. (maslim)

No comments

Featured post

Panglima TNI Kunjungi Yonif 731/Kabaresi Maluku

Ambon, Laras Post. Bersyukur pada Tuhan Yang Maha Esa malam ini saya bisa hadir di tengah kolam renang yang masih kering ini. Saya data...