Breaking News

,

4 pegolf dunia akan bertanding di CIMB NIAGA masters indonesia 2015

Jakarta, Laras Post Online - Ajang turnamen CIMB Niaga Indonesian Masters presented by Enjoy Jakarta Golf, akan dihadiri oleh sejumlah pegolf kelas dunia. Diantar pegolf tersebut, diantaranya adalah Lee Westwood dari Inggris, Y.E. Yang dari Korea Selatan, Thomas Bjorn dari Denmark dan George Gandranata dari Indonesia. Turnamen yang rencananya akan berlangsung pada 23-26 April 2015, di Royale Jakarta Golf Club ini, akan memperebutkan total hadiah US$ 750.000.
Selain menampilkan pegolf dunia, CIMB Niaga Indonesian Masters presented by Enjoy Jakarta Golf juga menghadirkan 24 pegolf Indonesia, dan 20 pegolf profesional dari PGA Tour of Indonesia. Semuanya akan bersaing bersama 150 pemain di lebih dari 72 hole dengan format stroke play individu.
"Dalam waktu lima tahun, turnamen ini sebagai salah satu turnamen golf terkemuka di Asia dan sebagai katalis untuk pengembangan golf muda berbakat di Indonesia, " ujar Wakil Presiden Direktur CIMB Niaga, James Rompas di Jakarta, Selasa (21/4).
James berharap, CIMB Niaga Indonesian Masters presented by Enjoy Jakarta Golf ini dapat menjadi sebuah acara yang dapat dinikmati semua orang. Karena dalam turnamen tersebut terdapat sejumlah nama pemain golf terkenal, yang akan bersaing di lapangan, dengan acara ini para penonton dapat menikmati hiburan baik di dalam maupun luar lapangan.
Menghadapi turnamen, para pemain golf ini memiliki cara tersendiri dan merasa senang ketika bermain di Indonesia. Beberapa diantaranya sudah melakukan persiapan, melalui latihan-latihan.
Y.E. Yang, pegolf asal Korea Selatan mengatakan, dirinya senang dapat berada di Indonesia. Yang sendiri berjanji akan memperbaiki penampilannya di Jakarta. "Minggu lalu di Tiongkok, saya hampir menjadi juara turnamen di hari terakhir," kata dia.
Pegolf asal Indonesia, George Gandranata menyatakan, dirinya sudah tak sabar untuk bermain di lapangan dan menghibur para fans setianay di dalam negeri. Karenanya, kata George, dirinya sangat fokus untuk memenangkan turnamen ini.
"Menyenangkan bermain di depan penonton rumah sendiri. Saya tidak sabar ingin segera bermain dan memberikan yang terbaik untuk tanah air," kata George (maslim)

No comments

Featured post

Panglima TNI Kunjungi Yonif 731/Kabaresi Maluku

Ambon, Laras Post. Bersyukur pada Tuhan Yang Maha Esa malam ini saya bisa hadir di tengah kolam renang yang masih kering ini. Saya data...