Breaking News

,

Ledakan di Dusun Ciguling Majenang, Satu Orang Meninggal Dunia

Kapolresta Cilacap Kombes Pol Fankky Ani Sugiharto, S.I.K., M.Si saat menggelar konferensi pers.

CILACAP, LARAS POST - Telah terjadi ledakan di Dusun Cigulingharjo, Desa Padangjaya, Kecamatan Majenang, Kabupaten Cilacap, ledakan tersebut menewaskan 1 orang warga, Sabtu (04/02/2023).

Kapolresta Cilacap Kombes Pol Fankky Ani Sugiharto, S.I.K., M.Si. membenarkan kejadian tersebut dan mengatakan saat ini masih dalam proses penyelidikan. 

Kapolresta Cilacap mengatakan pihaknya bekerja sama dengan Inafis, Gegana Brimob, serta jibom dari Mapolda Jateng untuk menganalisa TKP. 

"Di TKP ditemukan beberapa bahan bahan untuk membuat petasan, termasuk kertas kertas yang diduga digunakan untuk membuat mercon/petasan," ucap Kapolresta. 

Ia menjelaskan dimungkinkan dari bahan bahan inilah ledakan terjadi yang mengakibatkan 1 orang meninggal dunia yaitu M N R (23) yang diduga sebagai pembuat petasan. 

"Korban di temukan di belakang rumah dekat kolam, diduga terpental saat ledakan petasan itu terjadi," ungkapnya

Barang bukti yang diamankan oleh pihak kepolisian  berupa 115 gulungan kertas untuk bahan pelindung ssrbuk petasan, 3 Plastik untuk bungkus Serbuk terdiri Serbuk warna hitam dan serbuk warna Putih, Satu bilah Bambu lapuk / plarang 3 (tiga) buah kardus bekas tempat infus merk Plabottle. 

Kapolresta menghimbau agar masyarakat untuk tidak melakukan pembuatan petasan, karena dapat merugikan baik dari segi materil maupun nyawa. (Agus P)

No comments

Featured post

Panglima TNI Kunjungi Yonif 731/Kabaresi Maluku

Ambon, Laras Post. Bersyukur pada Tuhan Yang Maha Esa malam ini saya bisa hadir di tengah kolam renang yang masih kering ini. Saya data...