Breaking News

,

Hadiri Puncak HPN 2023 di Medan, Kasal Sampaikan Pers Bebas Komit Demokrasi dan Bermartabat

Saat Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal)  Laksamanan TNI Muhammad Ali di tengah-tengah insan pers pada acara puncak HPN 2023 terlihat Presiden Jokowi mengulurkan jabat tangan Kasal, yang dipusatkan di GSG Pemprov Sumut, Deli Serdang, Medan, Kamis (9/02/2023).

JAKARTA, LARAS POST - Kepala Staf TNI Angkatan Laut (KASAL) menghadiri acara puncak Hari Pers Nasional (HPN) 2023, 9 Februari 1946 - 9 Februari 2023 yang digelar di Gedung Serba Guna (GSG) Pemerintah Provinsi Sumatera Utara, Kabupaten Deli Serdang, Medan.  

Kebebasan Pers sebagai demokrasi yang bermartabat menjadi komitmen dalam Hari Pers Nasional Tahun 2023. Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Muhammad Ali berada di tengah-tengah insan pers dalam kegiatan yang dipusatkan di Medan, Sumatera Utara, Kamis (9/02/2023).

Peringatan Hari Pers Nasional Tahun 2023 mengusung tema "Pers Merdeka, Demokrasi Bermartabat". Kegiatan tersebut tahun ini diselenggarakan dengan sejumlah agenda, digelar mulai tanggal 7 hingga 12 Februari 2023. 

Pada puncak peringatannya dihadiri oleh Presiden Republik Indonesia Ir. Joko Widodo, serta sejumlah pejabat negara termasuk Kasal Laksamana TNI Muhammad Ali.

"Selamat Hari Pers kepada seluruh insan pers nasional, Pers Merdeka Demokrasi Bermartabat", ucap Kasal dalam unggahannya di berbagai Sosial Media resmi TNI AL. (Her)

No comments

Featured post

Panglima TNI Kunjungi Yonif 731/Kabaresi Maluku

Ambon, Laras Post. Bersyukur pada Tuhan Yang Maha Esa malam ini saya bisa hadir di tengah kolam renang yang masih kering ini. Saya data...