Breaking News

,

Diduga akan Tawuran, Polsek Cikarang Selatan Amankan 94 Pelajar

Puluhan pelajar saat diamankan Polsek Cikarang.

BEKASI, LARAS POST - Sebanyak 94 pelajar dari dua sekolah diamankan polsek selatan kabupaten Bekasi karena hendak melakukan aksi tawuran hingga mengganggu para pengguna jalan yang melintas, Sabtu (11/02/23).

Diamankannya puluhan pelajar oleh anggota polsek cikarang selatan berawal saat petugas mendapat laporan warga akan keberadaan puluhan pelajar yang diduga akan melakukan tawuran di wilayah Cikarang Selatan.

Berbekal laporan warga petugas langsung mendatangi lokasi kejadian tepatnya di Tanah kosong Kp.Pagaulan Rt.11/02 Desa Sukaresmi Kecamatan Cikarang Selatan Kabupaten Bekasi.

Di pimpin oleh wakapolsek Cikarang Selatan AKP.Sulyono dan Kanit Reskrim Polsek Cikarang Selatan Iptu kukuh, petugas langsung mengamankan dan membawa puluhan pelajar tersebut untuk di mintai keterangan.

"Kami mendapatkan informasi dari masyarakat bahwa di bangunan gudang yang tidak terpakai ditanah kosong Kp.Pagaulan Rt.11/02 Ds.Sukaresmi Kec.Cikarang Selatan Kab.Bekasi, terkait adanya pelajar yang berkumpul ditempat tersebut yang diduga akan melakukan tawuran di wilayah Cikarang Selatan," ucap Kanit Reskrim Polsek Cikarang Selatan Iptu kukuh.

"Kami langsung melakukan pengecekan dan benar di dalam bangunan tersebut, terdapat pelajar yang berkumpul sebanyak 87 orang yang rencana akan melakukan aksi tawuran," beber Kukuh.

Kukuh menambahkan bahwa puluhan pelajar yang diamankan terjadi dari beberapa sekolah yang berada di luar wilayah Cikarang Selatan diantaranya dari sekolah SMK PGRI 24 Cengkareng  Jak-Bar,SMK EKA SAKTI Cengkareng Jak-Bar SMKN 35 Tamansari dan SMK 1 Cikarang Selatan.

Keseluruhan pelajar tersebut diduga akan melakukan tawuran di wilayah Cikarang Selatan,oleh petugas langsung  dilakukan penggeledahan badan dan tas, tidak diketemukan sajam dan barang berbahaya lainnya.

Di lokasi kejadian petugas juga mengamankan 8 unit sepeda motor milik pelajar dari SMK 1 Cikarang Selatan,di hadapan petugas seluruh pelajar Jakarta tersebut mengaku menuju Cikarang Selatan atas undangan dari pelajar SMK 1 Cikarang Selatan, yang diduga akan melakukan tawuran.

Pera pelajar tersebut juga mengaku Keberangkatan dari wilayah Jakarta Barat menuju Cikarang Selatan dengan menggunakan kereta.

Saat ini para pelajar yang diamakan di Polsek Cikarang Selatan, oleh petugas dilakukan pendataan dan menghubungi pihak Sekolah,petugas Polsek Cikarang Selatan juga berkoordinasi dengan Polres Metro Jakarta Barat, dengan diamankan puluhan pelajar dari wilayah Jakarta barat. (Kobirudin)

No comments

Featured post

Panglima TNI Kunjungi Yonif 731/Kabaresi Maluku

Ambon, Laras Post. Bersyukur pada Tuhan Yang Maha Esa malam ini saya bisa hadir di tengah kolam renang yang masih kering ini. Saya data...