Breaking News

,

Rans Nusantara FC Tahan Imbang Tim Tamu Bali United

Pelatih Rans Nusantara FC, Rahmad Darmawan (tengah) saat menggelar konferensi pers seusai pertandingan Rans Nusantara FC vs Bali United, di Stadion Pakansari, Bogor, Rabu (25/01).

BOGOR, LARAS POST - Drama delapan gol mewarnai laga Rans Nusantara FC kontra Bali United yang berakhir dengan skor 4-4 pada pekan ke-20 Liga 1 Indonesia di Stadion Pakansari, Bogor, Rabu (25/1/2023).

Pada pertandingan gol dari Rans Nusantara FC dicetak oleh Mitsuru Maruoka (2), Edo Febriansah dan Makan Konate, sedangkan Bali United mencetak gol melalui Ilija Spasojevic, Irfan Jaya, Sandi Sute dan Muhammad Rachmat, demikian catatan Liga Indonesia.

Hasil imbang ini membuat Rans Nusantara FC naik ke peringkat 16 klasemen sementara Liga 1 Indonesia dengan torehan 17 poin dari 20 pertandingan, sedangkan Bali United masih tertahan di posisi lima dengan raihan 35 poin.

Menanggapi hasil pertandingan tersebut, Pelatih Rans Nusantara FC, Rahmad Darmawan mengatakan kepada para pemainnya untuk tetap berjuang meskipun tidak adanya degradasi dalam Liga 1.

"Ada atau tidak adanya degradasi kami akan tetap fight untuk mengangkat tim ini agar lebih baik lagi sesuai dengan keinginan manajemen," ujarnya kepada awak media usai laga di ruang konferensi pers.

Dalam hal itu, Rahmad Darmawan pun berharap kepada seluruh tim Rans Nusantara FC untuk tetap mendukungnya demi bisa keluar dari zona degradasi. (David)

No comments

Featured post

Panglima TNI Kunjungi Yonif 731/Kabaresi Maluku

Ambon, Laras Post. Bersyukur pada Tuhan Yang Maha Esa malam ini saya bisa hadir di tengah kolam renang yang masih kering ini. Saya data...