Breaking News

,

Pelantikan Perangkat Desa Tumpang Berjalan Lancar dan Khidmat

Prosesi pelantikan perangkat Desa Tumpang Kecamatan Talun Kabupaten Blitar.


BLITAR, LARAS POST - Guna mengisi kekosongan perangkat Desa Tumpang Kecamatan Talun Kabupaten Blitar dilaksanakan seleksi perangkat desa. Dua jabatan yang kosong adalah Kamituwo dan kepala seksi pelayanan serta mutasi jabatan Kepala seksi kesejahteraan dan kepala seksi pemerintahan.

Sesuai dengan surat keputusan Kepala Desa Tumpang no 820/11/409.50.15/KPTS/2023 tentang Pengangkatan Perangkat Desa Tumpang tanggal 24 Januari 2023. Acara dilaksanakan di aula Desa Tumpang, hadir dalam acara tersebut Camat Talun, Danramil Talun, Kapolsek Talun, BPD, Babinsa, Babhinkamtibmas tokoh masyarakat, tokoh agama Desa Tumpang, Selasa (24/1/2023).

Kepala Desa Tumpang Agus Salim mengatakan, perangkat yang dilantik hari ini adalah Moh. Jazuli menjabat sebagai Kepala Seksi Kesejahtetaan, Catur Hendri Irawanto menjabat sebagai Kepala seksi Pemerintahan, Eka Rosdiana menjabat sebagai Kamituwo Tritih Rejo dan Herdian P menjabat sebagai kepala seksi Pelayanan.

Selain mengucapkan selamat, Kepala Desa Tumpang Agus Salim juga berpesan agar pejabat yang baru dilantik ini melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya dan menjalankan amanah ini dengan sejujur-jujurnya.

Agus Salim dalam sambutannya memberikan arahan-arahan tentang tata cara kerja yang baik dan benar sesuai dengan aturan perundangan yang berlaku di Indonesia.

"Selamat kepada pejabat yang hari ini telah dilantik dan semoga bisa menjalankan amanah warga dengan sebaik-baiknya. Memberikan pelayanan yang jujur kepada srluruh warga sesuai aturan yang berlaku," jelas Agus.

Begitu juga Camat Talun R. Julison dalam sambutannya menyampaikan selamat kepada pejabat yang dilantik. Pejabat baru yang mengisi kekosongan perangkat desa merupakan hasil seleksi perangkat desa yang jujur dan sesuai aturan. Menjalankan pekerjaan sesuai tupoksinya dan selalu berpegang teguh sumpah janji yang sudah diucapkan.

Sementara itu usai acara Catur pejabat kepala seksi pemerintahan yang baru mengatakan dirinya akan melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya serta mematuhi aturan yang telah ditetapkan.

Sebagai perangkat desa dirinya akan berusaha sebaik-baiknya menjalankan apa yang ditugaskan oleh kepala desa.

"Semoga saya bisa menjalankan amanah ini dengan sebaik-baiknya dan sejujur-jujurnya dan menjadi pengabdian saya kepada bangsa dan Negara," harapnya. (atok)

No comments

Featured post

Panglima TNI Kunjungi Yonif 731/Kabaresi Maluku

Ambon, Laras Post. Bersyukur pada Tuhan Yang Maha Esa malam ini saya bisa hadir di tengah kolam renang yang masih kering ini. Saya data...