Breaking News

,

Raisa Live in Konser 24/5/15 di Jakarta

Jakarta, Laras Post - Penyanyi cantik Raisa mengumumkan akan menyelenggarakan konser tunggal perdana pada pada 24 Mei 2015 di Jakarta.

Kabar tersebut didapat Laras Post melalui akun sosmednya Twitter penyanyi solo yang memiliki pengikut 4,2 juta itu membagikan kabar gembira ini pada penggemarnya.

"Ini dia! My first ever solo concert in Indonesia! Inget tanggalnya ya, 24 Mei 2015..woohoo!! #RAISAKonser2015," kicau Raisa baru-baru ini di akun tweeternya.

Penyayi yang mulai dikenal luas sejak tahun 2010 ini telah menghasilkan dua album, Raisa sendiri selama ini memang belum pernah menggelar konser solo.

Berdasarkan foto poster konser yang diunggah Raisa, konser tunggal ini akan digelar di Istora Senayan, Jakarta, dengan dijembatani promotor Dyandra Entertainment.

Hingga hari ini, baru satu penyanyi solo yang menggelar konser tunggal perdana sepanjang 2015. Sebelumnya, Afgan sukses menggelar konser tunggal pada 14 Februari 2015, dengan menggandeng Erwin Gutawa sebagai penata musik. (maslim)

No comments

Featured post

Panglima TNI Kunjungi Yonif 731/Kabaresi Maluku

Ambon, Laras Post. Bersyukur pada Tuhan Yang Maha Esa malam ini saya bisa hadir di tengah kolam renang yang masih kering ini. Saya data...