Breaking News

,

Pendemo Aliansi BEM SI Diterima Istana

Kepala Staf Kepresidenan Luhut B. Pandjaitan bersama Rombongan pendemo Aliansi BEM SI
Jakarta, Laras Post - Rombongan pendemo Aliansi Badan Eksekutif Mahasiswa Seluruh Indonesia (Aliansi BEM SI) sejumlah 50 orang perwakilan diterima  secara langsung oleh Kepala Staf Kepresidenan Luhut B. Pandjaitan bersama Menteri Sekretaris Negara Praktikno, Sekretaris Kabinet Andi Wijayanto, dan Menteri PPN/Kepala Bappenas Andrinof Chaniago di Kantor Staf Presiden di komplek Istana Negara, Jakarta, Kamis sore (21/5/15).

Dalam tuntutannya, Aliansi BEM SI yang dikoordinatori oleh Ahmad Khairudin dari BEM Universitas Lampung selaku Koordinator Pusat BEM SI meminta bertemu secara langsung dengan Presiden Jokowi untuk memberikan penjelasan terkait pengurangan subsidi yang telah dilakukan pemerintah serta menjelaskan melonjaknya harga bahan kebutuhan pokok yang sangat memberatkan masyarakat.

"Kami meminta untuk bertemu dengan Presiden Jokowi hari ini dan meminta penjelasan terkait permasalahan yang sedang dihadapi bangsa Indonesia", ujar salah seorang perwakilan BEM saat diskusi berlangsung.

Namun pertemuan tersebut tidak bisa dilakukan pada hari Kamis (21/5) ini karena Presiden Jokowi tengah berada di Jawa Timur untuk melakukan kunjungan kerja selama 2 hari.

Melalui sambungan telepon, KSP dan Mensesneg juga telah menghubungi Presiden Jokowi. Dari hasil komunikasi itu, mereka memastikan bahwa Presiden Jokowi bersedia bertemu dengan perwakilan Aliansi BEM SI hari Senin (25/5) mendatang. (her,sg/ram)

No comments

Featured post

Panglima TNI Kunjungi Yonif 731/Kabaresi Maluku

Ambon, Laras Post. Bersyukur pada Tuhan Yang Maha Esa malam ini saya bisa hadir di tengah kolam renang yang masih kering ini. Saya data...