Breaking News

,

Liga Champion 2015, Sajikan Final Spektakuler


Laras Post Online - Bagi anda pecinta bola akan disuguhkan tontonan spektakuler pada final Liga Champion 2015, Juventus VS Barcelona. Siapa yang bakal unggul?. Kompetisi paling dinantikan pemirsa di musim ini, bakal segera berakhir. Dalam laga final tersebut dua tim terbaik bakal dipertemukan dan pastinya menjajal antar klub dua negara Italy dan Spanyol.

Laga panas dua raksasa tersebut bakal digelar pada tanggal 7 Juni 2015 mendatang tepatnya dini hari. Juventus dapat melaju ke babak final usai menahan imbang Real madrid dalam laga sebelumnya yang di gelar di Santiago Bernabeu.

Dengan skor 1-1 yang di dapatkannya ketika melawan madrid, Juve berhasil lolos ke bebek final dan akan di pertemukan dengan sang pemimpin klasemen Barcelona. Barca sendiri mampu melaju ke bebek selanjutnya usai memukul mundur lawannya dalam dua leg laga terakhir dengan Bayern Munchen.

Pertandingan antara Barca dengan Juventus tersebut diklaim bekel berlangsung panas, meskipun Barca sejauh ini bermain dengan performa apik, namun menghadapi Juve bukanlah hal yang mudah.

Mengingat Juventus memiliki sistem pertahanan yang sekuat baja khas italia, tidak mudah bagi barca menjebol gawang sang raksasa italia tersebut.

sedangkan bagi Juve, Barca juga bukan lawan enteng, Barca memiliki serangan yang begitu memastikan. Siapa yang akan menjadi juara Liga Champion, saksikan tanggal 7 Juni mendatang

 Dalam laga panas tersebut sang pengadil lapangan  di datangkan langsung dari Turki yaitu Wasit C�neyt �akir dan dibantu oleh dua orang hakim garis yang juga berasal dari Turki yaitu, Bahattin Duran dan Tarik Ongun. (Idr/Apr)


No comments

Featured post

Panglima TNI Kunjungi Yonif 731/Kabaresi Maluku

Ambon, Laras Post. Bersyukur pada Tuhan Yang Maha Esa malam ini saya bisa hadir di tengah kolam renang yang masih kering ini. Saya data...