Breaking News

,

Konvensi Dan Pameran Migas 2015, Diharapkan Bisa Meningkatkan Produksi Migas di Indonesia


Jakarta, Laras Post - Presiden batal menghadiri acara konvensi dan pameran Migas ke 39 di JCC Jakarta, Rabu (20/5/15). Dikarenakan ada acara di istana negara yang tidak bisa ditinggalkan.

Hadir pada acara yang digelar Indonesian Petroleum Association (IPA) ini antara lain, Menteri ESDM Sudirman Said, Menteri Kemaritiman, Indroyono Soesilo, Ketua SKK Migas, Amien Sunaryadi, serta para undangan dari delegasi luar negeri dan para pimpinan perusahaan migas lokal maupun luar negeri.

Dalam sambutannya Sudirman Said mengemukakan telah merampingkan ijin perusahaan Migas dari angka ratusan yang saat ini hanya 42 perijinan Migas. Disebutkan Sudirman pemerintah akan memberlakukan perizinan lewat PTSP.

Pembukaan pameran ini ditandai dengan pemukulan gong oleh menteri Equin disaksikan Menteri ESDM dan Presiden IPA Craig Stewart. Dengan digelar acara ini diharapkan bisa mengembangkan industri Migas di tanah air, ujar Menko Equin dalam sambutannya. (Her,sugih)

No comments

Featured post

Panglima TNI Kunjungi Yonif 731/Kabaresi Maluku

Ambon, Laras Post. Bersyukur pada Tuhan Yang Maha Esa malam ini saya bisa hadir di tengah kolam renang yang masih kering ini. Saya data...