Garnier Light Complete White Speed Diperkaya dengan Serum & SPF 19
*Lebih Cepat Putih Cerah, serta Terlindungi Dari Sinar Matahari Sepanjang Hari!
Jakarta, Laras Post Online � Diperkaya dengan inovasi serum dan SPF 19, Garnier Light Complete White Speed bekerja dengan cepat meresap ke dalam kulit sehingga wajah lebih putih cerah dengan cepat dalam 1 minggu, kulit terlindungi dan hasilnya tahan lama.
Garnier, sebagai salah satu merek perawatan kulit wajah terkemuka yang selalu berupaya memenuhi aspirasi perempuan Indonesia, hari ini kembali menghadirkan inovasi terbarunya dengan peluncuran Garnier Light Complete White Speed. Dengan menggunakan inovasi serum, Garnier Light Complete White Speed merupakan wujud pemanfaatan teknologi dan ilmu pengetahuan yang terkini untuk memberikan jawaban atas keinginan konsumen untuk mendapatkan kulit lebih putih cerah dalam waktu lebih cepat, hanya 1 minggu, tanpa mengkompromikan kualitas dan keamanan produk. Teknologi video mapping terdepan digunakan untuk merayakan peluncuran inovasi rangkaian produk terbaru Garnier, hal ini merupakan sesuatu yang simbolis bagi Garnier untuk menandakan lompatan inovasi teknologinya.
Reny K. Agustia, Marketing Manager Garnier, PT L�Or�al Indonesia menjelaskan �Kami di Garnier konsisten berupaya untuk memahami keinginan konsumen yang dituangkan melalui studi perilaku konsumen secara berkala. Berangkat dari studi perilaku konsumen ini, kami memahami bahwa masyarakat muda modern Indonesia saat ini sangat kritis dan praktis. Mereka menginginkan sesuatu dengan nilai tambah yang lebih besar, dan memberikan hasil nyata yang lebih cepat dan praktis. Contoh paling baru adalah inovasi koneksi Internet 4G. 4G memungkinkan kita untuk membaca update berita terbaru, di manapun dengan lebih cepat, atau berbagi status terbaru di media sosial saat itu juga dengan koneksi yang lebih cepat. Kunci inovasi adalah teknologi. Perkembangan teknologi berhasil melahirkan inovasi yang membuat generasi jaman sekarang dapat menikmati proses yang lebih cepat, sehingga gaya hidup menjadi lebih praktis, produktif, dan memiliki nilai tambah.�
�Tentu saja aspirasi gaya hidup proses serba cepat, praktis, produktif dan dengan nilai tambah memiliki dampaknya pada industri kecantikan. 76,81% perempuan Indonesia mengatakan bahwa secara umum, mereka ingin mendapatkan hasil yang cepat dari produk yang mereka gunakan . Industri kecantikan juga harus turut peka terhadap eskpektasi dan aspirasi perempuan Indonesia di generasi saat ini. Mereka menginginkan kulit yang putih cerah, tidak kusam, dan juga perlindungan terhadap kulitnya, agar kulit tetap terjaga dan sehat, terutama karena sinar matahari yang menyengat dan polusi di luar ruangan, dan alangkah baiknya bila produk yang mereka gunakan dapat memberikan hasil nyata dalam waktu yang lebih singkat dan dengan hasil yang tahan lama. Garnier kini menjawab kebutuhan dan keinginan konsumen dengan Garnier Light Complete White Speed, sehingga perempuan Indonesia bisa mendapatkan kulit lebih putih cerah dengan lebih cepat, kulit terlindungi dan hasilnya juga tahan lama.� lanjut Reny.
�Inovasi utama Garnier kali ini adalah penggunaan teknologi serum di dalam rangkaian produk krim wajahnya. Krim wajah yang diperkuat dengan serum menjadi bahan aktif yang lebih cepat meresap ke dalam kulit dan mencerahkan kulit wajah dengan lebih cepat. Hanya dalam 1 minggu. Perlindungan kulit juga menjadi salah satu perhatian utama Garnier. Inovasi tidak berhenti pada krim serum saja, namun Garnier Light Complete White Speed kini dilengkapi dengan kandungan UV Filter dengan SPF 19/PA+++ , yang membantu melindungi kulit hingga 19 kali lebih kuat sepanjang hari terhadap sinar matahari dan membantu mempertahankan kualitas kulit sehingga kulit tampak lebih putih cerah dengan hasil yang lebih tahan lama. Serum cream dan formulanya juga sudah disesuaikan dengan iklim dan kulit perempuan Indonesia, jadi krim terasa ringan untuk digunakan setiap hari dan kulit tidak mudah berminyak saat krim diaplikasikan, � tambah Belinda Gunadi, Group Product Manager, Garnier Skin Care, PT L�Or�al Indonesia. �Secara singkat, Garnier Light Complete White Speed adalah serum cream yang dilengkapi dengan SPF 19/PA+++ yang dapat menjadikan kulit lebih cerah dalam 1 minggu serta menjaga dan melindungi kulit dari sinar matahari sepanjang hari, dengan hasil yang tahan lama.�
�Dengan kemajuan teknologi yang ada saat ini, digabungkan dengan menggunakan bahan-bahan aktif yang tepat dan sesuai dengan tujuan yang diharapkan, maka produk-produk kecantikan dapat memberikan manfaat maksimal bagi penggunanya, seperti menjadikan kulit lebih putih cerah, lebih cepat dan tahan lama, tanpa mengkompromikan keamanan dan kualitas produk, serta justru memberikan nilai tambah yang lebih banyak lagi. Pada dasarnya kulit akan tampak sehat dan juga lebih cerah, dengan perawatan yang tepat. Seperti yang disebutkan, serum memiliki karakteristik yang unggul karena kemampuannya untuk lebih mudah meresap ke dalam kulit sehingga manfaatnya lebih cepat dirasakan. Garnier Light Complete White Speed melakukan inovasi yang cerdas dengan memperkaya krimnya dengan serum dan SPF 19/PA+++,� jelas dr. Gloria Novelita Sp.KK,.
Garnier Light Complete White Speed adalah perwujudan upaya Garnier untuk menjadi yang terdepan di industri kecantikan. Menjadi yang terdepan ternyata bukan hanya aspirasi Garnier, tetapi juga merupakan aspirasi perempuan muda Indonesia di jaman sekarang. Chelsea Islan, sebagai brand ambassador Garnier Light Complete, turut mengungkapkan suara perempuan muda Indonesia melalui studi perilaku konsumen yang dilakukan oleh Garnier. �Perempuan muda Indonesia saat ini jauh lebih berambisi dan berani dalam bercita-cita. Hasil studi yang kami lakukan menunjukkan bahwa arti kesuksesan bagi perempuan muda Indonesia adalah dapat memiliki prestasi dan menjadi pribadi yang terdepan. Para perempuan muda Indonesia yang berpartisipasi di dalam diskusi tersebut mengatakan bahwa dengan menjadi yang terdepan, mereka berharap dapat menjadi inspirasi bagi anak muda lainnya untuk juga menjadi yang terdepan dan pada akhirnya berkontribusi kepada masyarakat. Salah satu kunci untuk menjadi pribadi yang terdepan adalah rasa percaya diri yang dapat berasal dari penampilan wajah yang cantik terawat.�
�Sama dengan perempuan muda Indonesia lainnya, aku juga ingin selalu berprestasi dan menjadi yang terdepan di bidang yang aku geluti. Bagi aku, yang penting adalah sikap positif, berani bermimpi besar, percaya diri, dan bekerja dengan cerdas dan keras. Percaya diri dan yakin dengan kemampuan diri sendiri bahwa kita mampu terkadang menjadi hal yang tersulit bagi aku. Kiatku selama ini adalah dengan mencoba tampil sebaik mungkin, sehingga aku merasa nyaman dan dapat membawa diri dengan baik, salah satunya adalah melalui kulit wajah yang sehat. Rajin merawat wajah adalah rahasiaku untuk mendapatkan kulit yang sehat, tetapi memang kadang perawatan wajah memakan waktu yang lama untuk mendapatkan hasilnya. Sementara, terkadang di sela-sela kesibukan aku, selalu saja ada acara � acara yang harus aku hadiri dalam waktu dekat, dan banyaknya kegiatan syuting di luar ruangan tentunya punya dampak pada kulit wajahku, terutama karena sinar matahari dan polusi yang membuat kulit tampak kusam dan terlihat kurang sehat. Untungnya sekarang ada Garnier Light Complete White Speed yang bisa membantu aku mendapatkan hasil kulit lebih putih cerah dengan lebih cepat, hanya dalam waktu 1 minggu. Kulitku bersih dan cerah, terjaga dan terlindungi sepanjang hari, dan dengan hasil yang tahan lebih lama,� jelas Chelsea Islan, Brand Ambassador Garnier Light Complete.
Berangkat dari aspirasi perempuan Indonesia untuk menjadi yang terdepan, dalam kesempatan ini Garnier juga memberikan bocoran mengenai kampanye terbarunya yang akan segera dilaksanakan dalam tahun ini, yaitu �1 Week to Shine Project�. Ini adalah kampanye yang akan menjadi wadah bagi Garnier untuk turut berkontribusi dalam membantu perempuan Indonesia agar dapat menjadi yang terdepan, � la Garnier. ��1 Week to Shine Project� diharapkan dapat mendorong perempuan Indonesia untuk lebih bebas dalam berkreasi dan pantang menyerah dalam mencapai cita-citanya,� tutup Belinda.
Tentang L�Or�al
Dengan pengalaman lebih dari satu abad di industri kecantikan, Grup L�Or�al merupakan perusahaan kecantikan nomor satu di dunia dengan angka penjualan total sebesar 22,53 milyar Euro di tahun 2014. Dengan total karyawan sebanyak 78.600 orang di seluruh dunia, L�Or�al hadir di 130 negara melalui 32 brand internasional dengan portofolio yang beragam namun saling melengkapi.
Sebagai investor terbesar industri kecantikan di bidang riset dan pengembangan, L�Or�al senantiasa menjamin inovasi dan nilai tambah di setiap produknya. Di tahun 2013, L�Or�al mendedikasikan investasi sebesar 857 juta Euro atau 3.7% pada riset kosmetik dan dermatologi melalui 23 pusat riset dan 16 pusat evaluasinya yang tersebar di seluruh dunia dengan tenaga peneliti sebanyak 4009 orang dari 60 kebangsaan berbeda, yang berhasil mendaftarkan sebanyak 624 paten.
L�Or�al komitment terhadap keberlanjutan untuk tahun 2020 �Sharing Beauty with all� berisi tentang program keberlanjutan yang berkesinambungan bagi industry L�Or�al .
Di Indonesia, L�Or�al telah hadir sejak tahun 1979 dan saat ini dikelola melalui dua entitas yaitu: PT L�Or�al Indonesia, yang menangani aktivitas pemasaran dan distribusi, serta PT Yasulor Indonesia, yang berkonsentrasi di bidang manufaktur. Merek-merek L�Or�al yang hadir di Indonesia termasuk L�Or�al Professionnel; K�rastase Paris; Matrix; L�Or�al Paris; Maybelline New York; Garnier; Lanc�me; Shu Uemura; Yves Saint Laurent; Kiehl�s; parfum-parfum Ralph Lauren, Giorgio Armani, dan Viktor & Rolf; serta The Body Shop yang didistribusikan melalui PT Monica Hijau Lestari.
Pada bulan November 2014, L�Or�al Indonesia bersama dengan Badan POM (Pengawas Obat dan Makanan) dan PERDOSKI (Perhimpunan Dokter Spesialis Kulit dan Kelamin Indonesia) meluncurkan kampanye edukasi masyarakat tentang perlindungan terhadap potensi bahaya sinar UV (Ultraviolet). Video kampanye edukasi ini dapat dilihat di https://www.youtube.com/watch?v=poFUCGhECWw.
*Catatan: L�Or�al berasal dari kata l�or atau �emas� dalam bahasa Perancis dan dapat ditulis sebagai berikut: L�OR�AL atau L�Or�al (dengan huruf O besar).For more info: www.loreal.co.id
Follow us on twitter: @LorealID
Tentang Garnier
Sejak penemuan dan peluncuran hair lotion Garnier pertama dari ekstrak tumbuh-tumbuhan pada tahun 1904 di Perancis, alam selalu menjadi sumber inspirasi dan inovasi bagi merek ini.
Garnier memegang �Green Science� dan �Green Thinking� sebagai dasar falsafahnya.
Pandangan Garnier tentang Kecantikan
Bagi Garnier, kecantikan tersimpan pada diri setiap orang. Setiap orang memiliki kecantikan secara alami dan tiap orang bisa memancarkan kecantikan tersebut di luar. Tujuan dari kecantikan adalah kebahagiaan diri sendiri dan kebersamaan dengan sesama. Garnier selalu mendorong dan berupaya supaya inovasi produk kecantikannya dapat dinikmati banyak orang.
Pendeknya, prinsip Garnier adalah Inovatif. Alami. Terjangkau. (Maslim)
Jakarta, Laras Post Online � Diperkaya dengan inovasi serum dan SPF 19, Garnier Light Complete White Speed bekerja dengan cepat meresap ke dalam kulit sehingga wajah lebih putih cerah dengan cepat dalam 1 minggu, kulit terlindungi dan hasilnya tahan lama.
Garnier, sebagai salah satu merek perawatan kulit wajah terkemuka yang selalu berupaya memenuhi aspirasi perempuan Indonesia, hari ini kembali menghadirkan inovasi terbarunya dengan peluncuran Garnier Light Complete White Speed. Dengan menggunakan inovasi serum, Garnier Light Complete White Speed merupakan wujud pemanfaatan teknologi dan ilmu pengetahuan yang terkini untuk memberikan jawaban atas keinginan konsumen untuk mendapatkan kulit lebih putih cerah dalam waktu lebih cepat, hanya 1 minggu, tanpa mengkompromikan kualitas dan keamanan produk. Teknologi video mapping terdepan digunakan untuk merayakan peluncuran inovasi rangkaian produk terbaru Garnier, hal ini merupakan sesuatu yang simbolis bagi Garnier untuk menandakan lompatan inovasi teknologinya.
Reny K. Agustia, Marketing Manager Garnier, PT L�Or�al Indonesia menjelaskan �Kami di Garnier konsisten berupaya untuk memahami keinginan konsumen yang dituangkan melalui studi perilaku konsumen secara berkala. Berangkat dari studi perilaku konsumen ini, kami memahami bahwa masyarakat muda modern Indonesia saat ini sangat kritis dan praktis. Mereka menginginkan sesuatu dengan nilai tambah yang lebih besar, dan memberikan hasil nyata yang lebih cepat dan praktis. Contoh paling baru adalah inovasi koneksi Internet 4G. 4G memungkinkan kita untuk membaca update berita terbaru, di manapun dengan lebih cepat, atau berbagi status terbaru di media sosial saat itu juga dengan koneksi yang lebih cepat. Kunci inovasi adalah teknologi. Perkembangan teknologi berhasil melahirkan inovasi yang membuat generasi jaman sekarang dapat menikmati proses yang lebih cepat, sehingga gaya hidup menjadi lebih praktis, produktif, dan memiliki nilai tambah.�
�Tentu saja aspirasi gaya hidup proses serba cepat, praktis, produktif dan dengan nilai tambah memiliki dampaknya pada industri kecantikan. 76,81% perempuan Indonesia mengatakan bahwa secara umum, mereka ingin mendapatkan hasil yang cepat dari produk yang mereka gunakan . Industri kecantikan juga harus turut peka terhadap eskpektasi dan aspirasi perempuan Indonesia di generasi saat ini. Mereka menginginkan kulit yang putih cerah, tidak kusam, dan juga perlindungan terhadap kulitnya, agar kulit tetap terjaga dan sehat, terutama karena sinar matahari yang menyengat dan polusi di luar ruangan, dan alangkah baiknya bila produk yang mereka gunakan dapat memberikan hasil nyata dalam waktu yang lebih singkat dan dengan hasil yang tahan lama. Garnier kini menjawab kebutuhan dan keinginan konsumen dengan Garnier Light Complete White Speed, sehingga perempuan Indonesia bisa mendapatkan kulit lebih putih cerah dengan lebih cepat, kulit terlindungi dan hasilnya juga tahan lama.� lanjut Reny.
�Inovasi utama Garnier kali ini adalah penggunaan teknologi serum di dalam rangkaian produk krim wajahnya. Krim wajah yang diperkuat dengan serum menjadi bahan aktif yang lebih cepat meresap ke dalam kulit dan mencerahkan kulit wajah dengan lebih cepat. Hanya dalam 1 minggu. Perlindungan kulit juga menjadi salah satu perhatian utama Garnier. Inovasi tidak berhenti pada krim serum saja, namun Garnier Light Complete White Speed kini dilengkapi dengan kandungan UV Filter dengan SPF 19/PA+++ , yang membantu melindungi kulit hingga 19 kali lebih kuat sepanjang hari terhadap sinar matahari dan membantu mempertahankan kualitas kulit sehingga kulit tampak lebih putih cerah dengan hasil yang lebih tahan lama. Serum cream dan formulanya juga sudah disesuaikan dengan iklim dan kulit perempuan Indonesia, jadi krim terasa ringan untuk digunakan setiap hari dan kulit tidak mudah berminyak saat krim diaplikasikan, � tambah Belinda Gunadi, Group Product Manager, Garnier Skin Care, PT L�Or�al Indonesia. �Secara singkat, Garnier Light Complete White Speed adalah serum cream yang dilengkapi dengan SPF 19/PA+++ yang dapat menjadikan kulit lebih cerah dalam 1 minggu serta menjaga dan melindungi kulit dari sinar matahari sepanjang hari, dengan hasil yang tahan lama.�
�Dengan kemajuan teknologi yang ada saat ini, digabungkan dengan menggunakan bahan-bahan aktif yang tepat dan sesuai dengan tujuan yang diharapkan, maka produk-produk kecantikan dapat memberikan manfaat maksimal bagi penggunanya, seperti menjadikan kulit lebih putih cerah, lebih cepat dan tahan lama, tanpa mengkompromikan keamanan dan kualitas produk, serta justru memberikan nilai tambah yang lebih banyak lagi. Pada dasarnya kulit akan tampak sehat dan juga lebih cerah, dengan perawatan yang tepat. Seperti yang disebutkan, serum memiliki karakteristik yang unggul karena kemampuannya untuk lebih mudah meresap ke dalam kulit sehingga manfaatnya lebih cepat dirasakan. Garnier Light Complete White Speed melakukan inovasi yang cerdas dengan memperkaya krimnya dengan serum dan SPF 19/PA+++,� jelas dr. Gloria Novelita Sp.KK,.
Garnier Light Complete White Speed adalah perwujudan upaya Garnier untuk menjadi yang terdepan di industri kecantikan. Menjadi yang terdepan ternyata bukan hanya aspirasi Garnier, tetapi juga merupakan aspirasi perempuan muda Indonesia di jaman sekarang. Chelsea Islan, sebagai brand ambassador Garnier Light Complete, turut mengungkapkan suara perempuan muda Indonesia melalui studi perilaku konsumen yang dilakukan oleh Garnier. �Perempuan muda Indonesia saat ini jauh lebih berambisi dan berani dalam bercita-cita. Hasil studi yang kami lakukan menunjukkan bahwa arti kesuksesan bagi perempuan muda Indonesia adalah dapat memiliki prestasi dan menjadi pribadi yang terdepan. Para perempuan muda Indonesia yang berpartisipasi di dalam diskusi tersebut mengatakan bahwa dengan menjadi yang terdepan, mereka berharap dapat menjadi inspirasi bagi anak muda lainnya untuk juga menjadi yang terdepan dan pada akhirnya berkontribusi kepada masyarakat. Salah satu kunci untuk menjadi pribadi yang terdepan adalah rasa percaya diri yang dapat berasal dari penampilan wajah yang cantik terawat.�
�Sama dengan perempuan muda Indonesia lainnya, aku juga ingin selalu berprestasi dan menjadi yang terdepan di bidang yang aku geluti. Bagi aku, yang penting adalah sikap positif, berani bermimpi besar, percaya diri, dan bekerja dengan cerdas dan keras. Percaya diri dan yakin dengan kemampuan diri sendiri bahwa kita mampu terkadang menjadi hal yang tersulit bagi aku. Kiatku selama ini adalah dengan mencoba tampil sebaik mungkin, sehingga aku merasa nyaman dan dapat membawa diri dengan baik, salah satunya adalah melalui kulit wajah yang sehat. Rajin merawat wajah adalah rahasiaku untuk mendapatkan kulit yang sehat, tetapi memang kadang perawatan wajah memakan waktu yang lama untuk mendapatkan hasilnya. Sementara, terkadang di sela-sela kesibukan aku, selalu saja ada acara � acara yang harus aku hadiri dalam waktu dekat, dan banyaknya kegiatan syuting di luar ruangan tentunya punya dampak pada kulit wajahku, terutama karena sinar matahari dan polusi yang membuat kulit tampak kusam dan terlihat kurang sehat. Untungnya sekarang ada Garnier Light Complete White Speed yang bisa membantu aku mendapatkan hasil kulit lebih putih cerah dengan lebih cepat, hanya dalam waktu 1 minggu. Kulitku bersih dan cerah, terjaga dan terlindungi sepanjang hari, dan dengan hasil yang tahan lebih lama,� jelas Chelsea Islan, Brand Ambassador Garnier Light Complete.
Berangkat dari aspirasi perempuan Indonesia untuk menjadi yang terdepan, dalam kesempatan ini Garnier juga memberikan bocoran mengenai kampanye terbarunya yang akan segera dilaksanakan dalam tahun ini, yaitu �1 Week to Shine Project�. Ini adalah kampanye yang akan menjadi wadah bagi Garnier untuk turut berkontribusi dalam membantu perempuan Indonesia agar dapat menjadi yang terdepan, � la Garnier. ��1 Week to Shine Project� diharapkan dapat mendorong perempuan Indonesia untuk lebih bebas dalam berkreasi dan pantang menyerah dalam mencapai cita-citanya,� tutup Belinda.
Tentang L�Or�al
Dengan pengalaman lebih dari satu abad di industri kecantikan, Grup L�Or�al merupakan perusahaan kecantikan nomor satu di dunia dengan angka penjualan total sebesar 22,53 milyar Euro di tahun 2014. Dengan total karyawan sebanyak 78.600 orang di seluruh dunia, L�Or�al hadir di 130 negara melalui 32 brand internasional dengan portofolio yang beragam namun saling melengkapi.
Sebagai investor terbesar industri kecantikan di bidang riset dan pengembangan, L�Or�al senantiasa menjamin inovasi dan nilai tambah di setiap produknya. Di tahun 2013, L�Or�al mendedikasikan investasi sebesar 857 juta Euro atau 3.7% pada riset kosmetik dan dermatologi melalui 23 pusat riset dan 16 pusat evaluasinya yang tersebar di seluruh dunia dengan tenaga peneliti sebanyak 4009 orang dari 60 kebangsaan berbeda, yang berhasil mendaftarkan sebanyak 624 paten.
L�Or�al komitment terhadap keberlanjutan untuk tahun 2020 �Sharing Beauty with all� berisi tentang program keberlanjutan yang berkesinambungan bagi industry L�Or�al .
Di Indonesia, L�Or�al telah hadir sejak tahun 1979 dan saat ini dikelola melalui dua entitas yaitu: PT L�Or�al Indonesia, yang menangani aktivitas pemasaran dan distribusi, serta PT Yasulor Indonesia, yang berkonsentrasi di bidang manufaktur. Merek-merek L�Or�al yang hadir di Indonesia termasuk L�Or�al Professionnel; K�rastase Paris; Matrix; L�Or�al Paris; Maybelline New York; Garnier; Lanc�me; Shu Uemura; Yves Saint Laurent; Kiehl�s; parfum-parfum Ralph Lauren, Giorgio Armani, dan Viktor & Rolf; serta The Body Shop yang didistribusikan melalui PT Monica Hijau Lestari.
Pada bulan November 2014, L�Or�al Indonesia bersama dengan Badan POM (Pengawas Obat dan Makanan) dan PERDOSKI (Perhimpunan Dokter Spesialis Kulit dan Kelamin Indonesia) meluncurkan kampanye edukasi masyarakat tentang perlindungan terhadap potensi bahaya sinar UV (Ultraviolet). Video kampanye edukasi ini dapat dilihat di https://www.youtube.com/watch?v=poFUCGhECWw.
*Catatan: L�Or�al berasal dari kata l�or atau �emas� dalam bahasa Perancis dan dapat ditulis sebagai berikut: L�OR�AL atau L�Or�al (dengan huruf O besar).For more info: www.loreal.co.id
Follow us on twitter: @LorealID
Tentang Garnier
Sejak penemuan dan peluncuran hair lotion Garnier pertama dari ekstrak tumbuh-tumbuhan pada tahun 1904 di Perancis, alam selalu menjadi sumber inspirasi dan inovasi bagi merek ini.
Garnier memegang �Green Science� dan �Green Thinking� sebagai dasar falsafahnya.
Pandangan Garnier tentang Kecantikan
Bagi Garnier, kecantikan tersimpan pada diri setiap orang. Setiap orang memiliki kecantikan secara alami dan tiap orang bisa memancarkan kecantikan tersebut di luar. Tujuan dari kecantikan adalah kebahagiaan diri sendiri dan kebersamaan dengan sesama. Garnier selalu mendorong dan berupaya supaya inovasi produk kecantikannya dapat dinikmati banyak orang.
Pendeknya, prinsip Garnier adalah Inovatif. Alami. Terjangkau. (Maslim)
No comments